Home > Berita Liga Indonesia > Duel Panas Berjalan Aman, Persib Ucapkan Terima Kasih Ke Persija

Duel Panas Berjalan Aman, Persib Ucapkan Terima Kasih Ke Persija

Jakarta – Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih kepada Persija atas kelancaran pertandingan yang sarat dengan gengsi di stadion PTIK, Jakarta. Teddy juga bersyukur karena Persib Bandung sudah aman selama di Jakarta.

Duel Panas Berjalan Aman, Persib Ucapkan Terima Kasih Ke Persija

Persib Bandung

Duel klasik antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung dimenangi tuan rumah dengan skor 1-0. Jalannya pertandingan antara kedua tim ini juga patut disyukuri. Karena laga tersebut dapat berjalan aman dan lancar meskipun kedua tim dikenal dengan gengsi tinggi dan kerap terjadi dalam tensi panas.

Baca juga : Persebaya Pasrah Diganjar Denda Rp 800 Juta

Situasi ini pun membuat petinggi Persib Bandung tak segan mengucapkan terima kasih kepada Persija yang membuat timnya merasa aman.

“Semua aman. Terima kasih kepada semua, mulai dari Kapolda, terus kemudian Panpel . . . Gabung . . . Persija, dan semuanya,” ucap Direktur Keuangan Persib Bandung, Teddy Tjahjono.

“Jadi kami mengucapkan terima kasih karena semuanya lancar, Pak Kapoda juga bilang sudah di clear-kan jalanan. Jadi mudah-mudahan kami aman dalam perjalanan pulang,” tambahnya.

Tedy juga menegaskan bahwa Persib Bandung tidak mendapat teror berarti selama berada di Jakarta. Teddy mengaku sudah merasa aman saat berada di Jakarta.

“Tidak ada (Teror). Pokoknya semua Aman,” tandas dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...