Home > Berita Liga Indonesia > Ditahan PSM, Teco Akui Persija Tampil Di Bawah Performa

Ditahan PSM, Teco Akui Persija Tampil Di Bawah Performa

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra merasa cukup kesal usai timnya hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 saar melawan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (6/7) malam WIB.

Ditahan PSM, Teco Akui Persija Tampil Di Bawah Performa

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengakui jika Persija melakukan kesalahan dan tampil di bawah performa pada babak pertama. Bahkan Persija pun sempat tertinggal dari PSM dengan skor 1-0. Namun Persija mampu bangkit di babak kedua dan beralik unggul. Kemudian Persija kecolongan gol melalui Steven Paulle yang membuat skor menjadi 2-2.

Baca juga : Jelang Kontra Vietnam, Timnas Indonesia U-19 Minta Dukungan Penuh Dari Suporter

“Kami punya permasalahan di babak pertama, kami tidak agresif. Gol PSM terjadi akibat kami kehilangan konsentrasi, sehingga tertinggal. PSM juga bermain bagus di babak pertama, punya shooting keras dari luar kotak (penalti),” ungkap Teco.

“Di babak kedua, kami lebih agresif, bermain bagus, dan mencetak dua gol. Kami lalu punya peluang untuk mencetak gol lagi menjadi 3-1. Tapi di menit akhir kami . . . . . . kehilangan konsentrasi, dan PSM bisa menahan imbang kami di sini. Buat PSM, ini tentu hasil yang bagus, tapi buat kami tidak sama sekali.”

Selain hal tersebut, agenda padat yang dialami Persija untuk merampungkan tiga laga tunda kontra Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Perseru Serui pun ikut memberikan dampak. Teco menilai jika Persija tidak memiliki persiapan yang cukup.

“Jadwal yang padat ini membuat kami tidak punya banyak waktu untuk latihan. Setelah melawan Persebaya, kami langsung bertemu Persib. Kemudian kami terbang ke Serui, dan itu tidak ada latihan sama sekali,” ujar Teco.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...