Home > Berita Liga Indonesia > Dikalahkan Persija, Persib Bandung Pertanyakan Keputusan Wasit

Dikalahkan Persija, Persib Bandung Pertanyakan Keputusan Wasit

Jakarta – Persib Bandung baru saja dikalahkan Persija dengan skor tipis 0-1 dalam laga tunda pekan keenam Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018. Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez pun mempertanyakan keputusan wasit Faulur Rosy yang dianggap telah merugikan timnya.

Dikalahkan Persija, Persib Bandung Pertanyakan Keputusan Wasit

Dalam laga tersebut, permainan kedua tim memang berlangsung cukup sengit. Bahkan pemain dari kedua tim sering melakukan tekel keras untuk menghentikan laju lawan.

Baca juga : Kalah Dari Prancis, Javier Mascherano Resmi Pensiun Dari Skuad Argentina

Namun, wasit Faulur hanya mengeluarkan dua kartu kuning dalam laga tersebut. Satu kartu diberikan kepada pemain Persib, Ghozali Muharam Siregar, dan satunya untuk gelandang Persija, Sandi Darma Sute.

Gomez pun menganggap bahwa terdapat banyak pelanggaran dari pemain Persija yang sangat pantas diganjar dengan kartu kuning. Dengan demikian, Gomez pun sangat kecewa dengan keputusan dari wasit.

“Sebenarnya kami tak ada kesulitan di laga ini. Cuma saya menyesalkan . . . Gabung . . . hanya sedikit kartu yang keluar. Bayangkan, dalam 90 menit hanya satu kartu (untuk Persija) dengan permainan yang keras seperti itu,” kata Gomez usai laga.

“Seharusnya, ketika permainan berjalan keras seperti itu wasit harusnya bisa mengambil keputusan yang cepat dan tepat. Tapi, saya tidak melihat itu,” sambungnya.

Gol tunggal kemenangan Persija dicetak oleh Jaimerson da Silva melalui tendangan salto di menit 16. Kemenangan ini membuat Persija naik ke posisi keempat dengan 20 poin, sementara Persib Bandung masih tetap di posisi 9 klasemen Liga 1 dengan 18 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...