Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Manfaatkan Situasi Untuk Rekrut Martial Dari Manchester United

Chelsea Manfaatkan Situasi Untuk Rekrut Martial Dari Manchester United

Jakarta – Chelsea mulai aktif pada bursa transfer musim panas ini demi menambah daya gedor mereka pada musim depan. Kabarnya Chelsea bakal mendekati Anthony Martial dari Manchester United untuk diboyong ke Stamford Bridge.

Chelsea Manfaatkan Situasi Untuk Rekrut Martial Dari Manchester United

Martial

Chelsea sendiri memang tampil cukup buruk pada musim lalu, bahkan mereka gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Tim asuhan Antonio Conte tersebut hanya mampu finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL musim lalu.

Baca juga : Aaron Ramsey Segera Teken Perpanjangan Kontrak Bersama Arsenal

Kabarnya Chelsea bakal melakukan perombakan pada skuadnya dengan berburu pemain di bursa transfer musim panas ini demi menjadi kandidat juara pada musim depan.

Seperti dilansir dari Evening Standard, Chelsea sudah menemukan amunisi untuk lini serang mereka dengan mengincar jasa Anthony Martial dari Manchester United.

Laporan yang sama juga menyebutkan jika Chelsea akan memprioritaskan untuk mendatangkan penyerang baru pada musim panas ini. Sebab produktifitas gol mereka sangat buruk pada musim lalu.

Kabarnya Chelsea bakal menjual Alvaro Morata pada musim panas ini, sebab sang striker tampil mengecewakan pada musim lalu. Dengan demikian, Chelsea pun membutuhkan striker baru pada musim panas ini dan Martial disebut sebagai prioritas utama . . . Gabung . . . mereka.

Martial memang mempunyai kualitas yang bagus di lini serang. Chelsea pun bakal berusaha mendatangkan Martial pada musim panas ini. Apalagi Martial disebut agennya telah merasa frustasi di dalam skuad United karena tak mendapat jam bermain yang cukup.

Kabarnya, Martial cukup tertarik untuk berdiskusi dengan Chelsea terkait tawaran yang akan dilayangkan. Namun ia hanya mau pindah jika Chelsea mau memberikan garansi bermain kepadanya.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia kini dikabarkan sudah memulai langkah negosiasi dengan perwakilan Martial dan United. Mereka pun berharap bisa menuntaskan transfer ini segera mungkin.

Manchester United nampaknya masih berat dengan potensi kehilangan Martial, apalagi sang pemain dilepas ke klub rival domestik mereka. Namun mereka bisa memanfaatkan sang pemain sebagai alat barter dengan Willian yang sudah lama diincar Jose Mourinho.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Saul

Alonso Menyebut Saul Niguez Masih Beradaptasi di Chelsea

Londnn – Bek Chelsea Marcos Alonso mendukung Saul Niguez untuk bisa bersinar selama bermain bersama ...