Home > Berita Bola > Brazil Dipastikan Tanpa Casemiro Saat Hadapi Belgia

Brazil Dipastikan Tanpa Casemiro Saat Hadapi Belgia

Kazan – Timnas Brasil sudah dipastikan tak akan diperkuat oleh Casemiro saat menghadapi Belgia pada laga perempat final Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, Jumat (6/7/2018). Casemiro sendiri harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu.

Brazil Dipastikan Tanpa Casemiro Saat Hadapi Belgia

Untuk diketahui bahwa Casemiro mendapat kartu kuning saat Brasil mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0, di Samara Arena, Senin (2/7/2018). Casemiro mendapat kartu kuning usai melakukan tekel keras kepada Jonathan Dos Santos.

Baca juga : Perpanjang Kontrak, Salah Beri Pesan Ini Untuk Fans Liverpool

Sejauh ini, Casemiro telah mengantongi dua kartu kuning. Sebelum melawan Meksiko, Casemiro sudah mendapatkan hukuman serupa saat Brasil bermain imbang dengan skor 1-1 saat hadapi Swiss (18/6/2018).

Casemiro memang berperan penting sebagai gelandang jangkar Brasil. . . . . . . Namun, pada laga kontra Belgia, posisi Casemiro akan digantikan oleh Fernandinho. Untuk diketahui bahwa Fernandinho merupakan sosok lama bagi Brasil, apalagi ia sudah mencatatkan 47 caps di berbagai kompetisi.

Fernandinho juga sudah empat kali tampil memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Namun, ia turun di semua laga tersebut dari bangku cadangan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...