Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Dikabarkan Tertarik Datangkan Pemain Anyar

Borneo FC Dikabarkan Tertarik Datangkan Pemain Anyar

Samarinda – Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic berhasrat datangkan pemain baru yang mampu memperkokoh kekuatan tim di putaran kedua nanti.

Borneo FC Dikabarkan Tertarik Datangkan Pemain Anyar

Borneo FC

Jadwal padat dan juga strategi rotasi jadi alasan Dejan ingin menambah pemain. Pelatih asal Serbia itu cukup kesulitan menentukan rotasi jika pemain pilar absen entah karena cedera atau akumulasi kartu.

“Kami butuh tambahan pemain untuk stok rotasi, karena jumlahnya saat ini tidak banyak. Saya sudah berbicara dengan bos (Presiden Borneo FC, Nabil Husen) dan sudah setuju,” kata Dejan pada Selasa (3/7/2018).

Lini depan menjadi fokus utama pembelian pemain baru. Maklum, Pesut Etam saat ini masih tergantung pada ketajaman striker Timnas Indonesia, . . . . . . Lerby Eliandri.

Dejan membutuhkan setidaknya pelapis dengna kualitas yang sepadan agar lini depan timnya tetap tajam. Apalagi jika Lebry menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games.

“Kami tim pelatih sudah menggelar evaluasi soal performa selama ini. Memang harus diakui butuh tambahan pemain baik lokal maupun asing saat ini,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...