Home > Berita Bola > Beredar Foto Fans Timnas Inggris Berulah di Sebuah Bar

Beredar Foto Fans Timnas Inggris Berulah di Sebuah Bar

Jakarta – Sesama suporter Inggris berulah di sebuah bar di Kantor Komando, Chatam, Kent saat menyaksikan skuat The Three Lions berlaga kontra Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Beredar Foto Fans Timnas Inggris Berulah di Sebuah Bar

Para Suporter Inggris memulai perkelahian usai sebuah bar di Kantor Komando, Chatam, Kent, menagih para penggemar untuk membayar 50 Poundsterling permeja atau setara Rp.900.000.00. Bahkan ketika Inggris berhasil menang dengan skor 4-3 dari Kolombia lewat babak adu penalti, para Suporter yang ada di bar pun semakin beringas.

Baca juga : Gelandang Juventus Anggap Transfer Ronaldo Hanya Rumor

Dilansir dari laman The Sun, Rabu (4/7/2018), dalam peristiwa perkelahian di dalam sebuah bar, beberapa suporter jatuh akibat saling adu pukul.

Terlihat seorang wanita juga ikut berkelahi dan memberi pukulan kepada seorang suporte pria Inggris lain hingga jatuh tersungkur. Foto adegan kekerasan Suporter Inggris itu, terekam di sebuah bar Kantor Komando, di Chatam, Kent.

Aksi perkelahian tersebut juga langsung menimbulkan kritik dari beberapa pengguna media sosial, yang dianggap telah menunjukan sisi terburuk dari sepakbola.

Seorang netizen bernama Georgina Hawes bahkan mengutuk bar dan aksi memalukan yang dilakukan oleh para Suporter. Sebab bar itu tidak seharusnya menagih menagih para penggemar Inggris yang menyaksikan laga skuat . . . . . . Tiga Singa dengan uang sebesar 50 poundsterling per meja.

“Bar itu sombong dalam menjual meja, padahal keamanaan disana tidak cukup,” ucap Georgina.

“Mereka semua orang dewasa dan bersikap seperti itu, benar-benar memalukan,” katanya.

Marylyn Ducasse-Hunter juga memberikan komentar dengan menyebutkan bahwa tindakan beberapa fan Inggris sangat memalukan.

“Betapa banyak orang bodoh, mereka semua harusnya merayakan kemenangan bersama,” ucap Marylyn.

“Ini hanya membuat anda merasa malu bukan,” ujar Marylyn menambahkan.

Wayne Wilkinson juga menyoroti terkait minimnya pengamanan di bar Kantor Komando, sehingga aksi perkelahian fan Inggris tidak bisa diredam. Wayne juga menyebut jika pihak berwenang harus segera bertanggung jawab terkait dan menyelidiki masalah itu.

“Kantor Komando itu, harus dimintai pertanggungjawabanya, saya tidak melihat banyak pengamanan pada bar itu,”  katanya.

Pihak berwenang di Kent saat ini masih dimintai pertanggung jawaban terkait aksi perkelahian fan Inggris di bar tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...