Home > Berita Liga Italia > Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema diyakini tak bakal melanjutkan petualangannya di La Liga. Sebab Benzema disebut bakal merapat ke Serie A untuk bergabung dengan Napoli.

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Benzema

Meskipun telah menjadi andalan Real Madrid selama bertahun-tahun, namun Benzema tampil mengecewakan pada musim lalu. Bahkan Benzema tak mampu memberikan dampak yang besar di lini serang Real Madrid.

Baca juga : Spanyol Tersingkir di 16 Besar, Bagaimana Nasib Hierro ?

Sementara itu, Real Madrid juga memiliki rencana untuk mendatangkan striker baru pada musim panas ini. Dengan demikian, Benzema bisa jadi menjadi penghangat bangku cadangan pada musim depan.

Seperti dilansir dari AS, Benzema saat ini tengah menimbang kembali masa depannya. Sang pemain disebut bakal menerima pinangan Napoli pada musim panas ini.

Dari laporan yang sama, Napoli disebut sangat serius untuk mendatangkan Benzema. Napoli akan memproyeksikan Benzema sebagai juru gedor utama mereka musim depan.

Napoli mulai berminat untuk mendatangkan Benzema atas keinginan manajer baru mereka, Carlo Ancelotti. Kabarnya, Ancelotti cukup kagum dengan gaya permainan Benzema yang ia rasa bakal cocok di kompetisi Serie A.

Di sisi lain, Ancelotti . . . . . . juga pernah menangani Benzema di Real Madrid. Dengan demikian, Ancelotti pun sangat mengetahui kemampuan Benzema dan yakin jika sang pemain bakal menjadi predator yang mematikan bagi Napoli.

Namun, besarnya gaji Benzema menjadi salah satu masalah yang harus dihadapi Napoli dalam mendatangkan sang pemain. Apalagi Benzema merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal di Real Madrid. Benzema mendapatkan gaji sebesar 8,5 juta Euro per musim di Santiago Bernabeu.

Jika Benzema masih ingin mendapatkan gaji sebesar itu, maka Napoli kemungkinan harus mundur karena mereka tidak punya finansial sekuat itu untuk membayar gaji sang pemain. Real Madrid juga tetap memasang harga yang mahal untuk Benzema yakni tidak kurang dari 50 Juta Euro.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Dipastikan Tetap Bertahan Bersama Juventus Musim Depan

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sudah semakin jelas. Wakil Presiden klub, Pavel Nedved, menegaskan kalau pria berdarah ...