Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Rahmad Darmawan Bakal Melatih Mitra Kukar ?

Benarkah Rahmad Darmawan Bakal Melatih Mitra Kukar ?

Tenggarong – Tak hanya pemain yang aktif di bursa transfer pada jeda paruh musim Liga 1 kali ini, hal yang sama juga terjadi di kursi kepelatihan.

Benarkah Rahmad Darmawan Bakal Melatih Mitra Kukar ?

Rahmad Darmawan

Lihat saja pergantian yang dilakukan oleh beberapa klub di kursi pelatih. PSMS Medan mengganti Djajang Nurjaman dengan Peter Butler. Lalu ada Mitra Kukar yang ditinggal mundur pelatih Rafael Berges Marin.

Bahkan nama besar seperti Rahmad Darmawan pun harus pergi meninggalkan Sriwijaya FC akibat adanya masalah internal di klub. Mitra Kukar sendiri dikabarkan sempat akan menjadi klub baru Rahmad Darmawan.

Hal ini diketahui dari akun Instagram resmi Mitra Kukar yang sudah mengucapkan selamat datang kepada mantan pelatih timnas Indonesia itu. Tak selang berapa lama, foto postingan itu langsung hilang dari akun tersebut.

Coach RD pun buka suara mengenai banyaknya tawaran yang datang padanya, tak hanya dari klub Liga 1 saja.

Baca juga: Edy Rahmayadi : Ketum PSSI Merupakan Amanah Rakyat

“Jadi . . . . . . sebetulnya berita saya keluar bersama dengan beberapa pemain tanggal 12 Juli, sebenarnya tanggal 13 ada beberapa klub yang kontak saya, jujur ada 3 klub waktu itu di Indonesia yang langsung kontak saya,” kata RD pada Press Conference di Swarna Dwipa Palembang pada Senin (30/7/2018).

“Saya katakan Ok semuanya akan segera diskusikan nanti dengan manajer saya setelah saya tahu dengan jelas kepastian itu. Tapi kemudian dalam perjalanan saya diminta untuk kembali dan mencoba untuk melakukan mediasi setelah itu mungkin di dalam perjalanannya akhirnya diambil kesepakatan untuk seperti ini (mundur dari SFC),” terangnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...