Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bellerin : Kami Bekerja Lebih Keras daripada Masa Kepelatihan Wenger

Bellerin : Kami Bekerja Lebih Keras daripada Masa Kepelatihan Wenger

London – Analis sepak bola, Steve Nicol meyakini Arsene Wenger tak akan senang mendengar komentar Hector Bellerin beberapa saat lalu. Dia merasa Bellerin telah meremehkan metode pelatihan yang diterapkan Wenger.

Bellerin : Kami Bekerja Lebih Keras daripada Masa Kepelatihan Wenger

Wenger meninggalkan Arsenal musim lalu setelah 22 tahun bersama. Dia digantikan dengan Unai Emery, sosok yang mengenal sepak bola modern. Pasca melakoni sesi latihan di bawah bimbingan Emery dalam beberapa pekan terakhir, Bellerin mengklaim bahwa skuat Arsenal sudah bekerja lebih keras daripada masa Wenger melatih.

“Kami bekerja lebih keras daripada biasanya. Kami banyak berlatih di gimnasium. Tentu saja dahulu kami terbiasa melakukan itu, tetapi saya pikir levelnya meningkat sedikit,” ujar Bellerin sebagaimana diberitakan espn pada Senin (30/7/2018).

Komentar itulah yang menurut Nicol akan melukai perasaan Wenger. Dia menilai Bellerin seakan terlalu senang dengan perubahan besar yang terjadi meski seharusnya dia tidak menunjukkannya kepada publik.

Bcaa juga: Sturridge Tegaskan Tidak Punya Masalah . . . . . . dengan Klopp

“Saya pikir Wenger tidak akan senang mendengarkan itu (komentar Bellerin). Sepertinya dia terlampau senang untuk memberi tahu anda bahwa banyak hal yang sudah berubah,” tegas Nicol di express.

“Saya pikir Wenger tak akan senang mendengar dia melakukan itu. Wenger tak berutang apa pun padanya, saya hanya tak suka nada komentarnya.”

“Itu hampir seperti ‘oh ini hebat, kami sudah mengubah ini dan kami melakukan itu, kami bekerja lebih keras’. Jika saya Wenger, saya tak akan suka menelinga hal seperti itu,” sambungnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...