Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera Incar Kemenangan saat Berhadapan dengan Mitra Kukar

Barito Putera Incar Kemenangan saat Berhadapan dengan Mitra Kukar

Banjarmasin – Barito Putera incar kemenangan saat hadapi Mitra Kukar pada pekan ke-14 Liga 1 2018. Laga itu akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (6/7/2018).

Barito Putera Incar Kemenangan saat Berhadapan dengan Mitra Kukar

Barito Putera

Laskar Antasari sudah lakukan persiapan matang. Pemain sudah dilatih intensif mulai dari fisik hingga taktik oleh pelatih Jacksen F. Tiago. Dalam pertandingan itu Barito Putera juga mendapatkan keuntungan. Bayu Pradana yang merupakan pengantur ritme permainan Mitra Kukar harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Tapi, sayap Dandi Maulana menganggap kondisi tersebut bukanlah keuntungan. Menurutnya, Tim Naga Mekes mempunyai pemain pelapis yang kemampuannya sepadan untuk mengisi posisi yang ditinggal Bayu.

“Seluruh pemain di Mitra Kukar wajib . . . . . . diwaspadai. Walau Bayu tak bermain kami tidak boleh lengah. Kemampuan semua pemain mereka cukup hebat,” ujar Dandi dalam laman Liga 1.

Barito saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1. Torehan 23 poin jadi koleksi Barito yang memiliki rekor tujuh menang, dua imbang, dan empat kalah. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...