Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Sudah Siapkan Taktik Khusus Untuk Lumat Persebaya

Bali United Sudah Siapkan Taktik Khusus Untuk Lumat Persebaya

Syrabaya – Bali United mengaku sudah siap untuk melawan tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Bung Tomo (GBT), pada Sabtu (7/7/18) besok sore.

Bali United Sudah Siapkan Taktik Khusus Untuk Lumat Persebaya

Bali United

Bali United berambisi untuk meraih tiga poin meskipun pelatih Bali United, Widodo C. Putro mengakui bahwa cukup sulit untuk mewujudkan targetnya.

Baca juga : Vardy Tak Terlihat di Sesi Latihan Jelang Hadapi Swedia

Widodo juga menambahkan bahwa dirinya sudah mempersiapkan strategi untuk meraih poin penuh dengan memutus aliran bola dari tuan rumah. Sebab Persebaya dikenal memiliki pemain yang memiliki kecepatan tinggi dan pemain sayap yang memiliki kualitas diatas rata-rata.

Bali United mendapatkan angin segar pasalnya sejumlah pemain sayap Persebaya tidak bisa turun.

“Kemungkinan Irfan Jaya tidak bisa main, tapi ini bukan patokan buat kami. Tentunya Persebaya sudah punya penggantinya jadi kami tetap bermain semaksimal mungkin,” ujar Widodo.

Dari keempat pemain . . . . . . Bajul Ijo: Rendi Irwan, M Syaifuddin, Saimima dan David Da Silva, hanya Da Silva yang masih diragukan untuk dapat bermain melawan Bali United akhir pekan nanti.

Meskipun Bali United merasa diuntungkan, namun mereka masih ada satu kendala menjelang laga nanti. Bali United tek bisa memberikan debut kepada pemain barunya Melven saat melawan Persebaya Surabaya.

“Dia kemungkinan belum dapat kita mainkan, karena masih ada kendala administrasi. Tapi itu bukan masalah buat kita, karena saat ini fokus kita pada pertandingan besok,” tutup Widodo dalam press conference jelang laga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...