Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Akhirnya Dapatkan Dua Pemain Belakang Sriwijaya FC

Bali United Akhirnya Dapatkan Dua Pemain Belakang Sriwijaya FC

Gianyar – Manajemen Bali United sukses merampungkan proses transfer dua pemain Sriwijaya FC Palembang, yaitu Novan Setya Sasongko dan Mahamadou N’Diaye.

Bali United Akhirnya Dapatkan Dua Pemain Belakang Sriwijaya FC

Bali United

Novan dan N’Diaye dikontrak Bali United selama enam bulan. Artinya, keduanya akan bemain untuk Serdadu Tridatu –julukan Bali United- sampai akhir kompetisi Liga 1 2018.

”Novan Setya resmi menjadi bagian baru dalam keluarga besar Bali United. Ia kami kontrak dengan durasi enam bulan ke depan,” kata CEO Bali United Yabes Tanuri pada Sabtu (14/7/2018).

“Kami juga memastikan bila Mahamadou N’Diaye sudah resmi mengakhiri kontrak dengan klub lamanya, Sriwijaya FC sehingga kami pastikan kontrak dia tidak bermasalah,” ujar Yabes menambahkan.

Yabes mengatakan, keputusan merekrut Novan dan N’Diaye sudah berdasarkan diskusi dengan tim pelatih Bali United. Yabes . . . . . . mengaku Bali United sangat membutuhkan keduanya untuk mengarungi putaran dua Liga 1.

Baca juga: Egy Imbau Masyarakat Tetap Berikan Dukungan kepada Timnas

Terlebih, klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut tidak bisa diperkuat Demerson Bruno Costa karena dibekap cedera.

Bek asal Brasil tersebut harus absen lama karena sedang dalam proses pemulihan cedera. ”Berdasarkan diskusi antara manajemen dan pelatih, mereka adalah pemain yang dibutuhkan tim,” kata Yabes. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...