Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Segera Lakukan Negosiasi untuk Transfer Steven N’Zonzi

Arsenal Segera Lakukan Negosiasi untuk Transfer Steven N’Zonzi

London – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya benar-benar menaruh minat terhadap Steven N’Zonzi. Tim asal London Utara itu kabarnya sudah mulai menghubungi Sevilla untuk transfer sang pemain.

Arsenal Segera Lakukan Negosiasi untuk Transfer Steven N'Zonzi

Steven N’Zonzi

Arsenal sendiri memang tengah getol mencari gelandang baru. Ada dua slot kosong di lini tengah mereka yang ditinggalkan Santi Cazorla dan Jack Wilshere di musim panas ini.

Salah satu nama yang dikabarkan akan merapat ke London Utara adalah Steven N’Zonzi. Ia dikabarkan menjadi pemain yang diprioritaskan oleh Unai Emery pada bursa transfer kali ini.

Sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Sabtu (7/7/2018), Arsenal sudah mulai bergerak untuk mendatangkan N’Zonzi. Mereka dikabarkan sudah mulai menghubungi Sevilla untuk transfer sang pemain.

N’Zonzi sendiri pertama kali berkarir di Spanyol pada tahun 2015 silam. Ia didatangkan oleh Unai Emery saat ia masih menjabat pelatih Sevilla. Di bawah tangan dingin Emery, N’Zonzi menjelma menjadi salah satu gelandang top di Spanyol. Ia menjadi pemain yang konsisten mengisi . . . . . . slot starter lini tengah Sevilla selama 3 tahun terakhir.

Berkat performa apiknya N’Zonzi juga dipanggil untuk memperkuat TImnas Prancis di Piala Dunia 2018, mengalahkan pemain muda berbakat PSG, Adrien Rabiot.
Menurut laporan yang beredar, N’Zonzi sudah ingin pergi dari Sevilla. Ia kabarnya ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Baca juga: Chelsea Dikabarkan Berminat Boyong Jorginho

N’Zonzi dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Arsenal. Ia kabarnya ingin kembali bereuni dengan Unai Emery musim depan.

Sevilla sendiri kabarnya sudah pasrah dengan situasi N’Zonzi. Namun mereka kabarnya meminta bayaran sebesar 30 juta pounds jika Arsenal benar-benar serius ingin mendatangkannya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...