Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Resmi Boyong Sokratis Dengan Kontrak Jangka Panjang

Arsenal Resmi Boyong Sokratis Dengan Kontrak Jangka Panjang

Jakarta – Arsenal memberikan pengumuman resmi jika pihaknya sudah berhasil menuntaskan proses transfer bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos dengan kontrak jangka panjang.

Arsenal Resmi Boyong Sokratis Dengan Kontrak Jangka Panjang

Arsenal memboyong Sokratis dengan biaya sekitar €19 juta. Dengan demikian, Skokratis pun menjadi pemain kedua yang diboyong Arsenal dari Dortmund usai Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca juga : Jelang Kontra Singapura, Timnas Indonesia U-19 Perbaiki Penyelesaian Akhir

Sokratis sendiri memiliki agen yang sama dengan kompatriotnya Konstantinos Mavropanos, pemain lainnya yang didatangkan oleh kepala rekutmen anyar Arsenal, Sven Mislintat.

Mislintat memang menjalin komunikasi dengan figur-figur senior di Dortmund, di mana dia menjadi kepala tim scout mereka selama lebih dari sedekade dan memainkan peran penting dalam merekrut Mavropanos, Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan pada Januari lalu.

Sokratis pun menjadi rekrutan ketiga sejak Unai Emery menjabat sebagai . . . . . . pelatih kepala Arsenal. Sebelumnya, Arsenal sudah mendatangkan Stephan Lichtsteiner dari Juventus secara gratis dan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen.

Namun, Mislintat dikabarkan sudah mengagendakan beberapa pembicaraan terkait transfer Sokratis sebelum Emery ditunjuk untuk menggantikan Arsene Wenger.

Arsenal juga disebut bakal segera mendaratkan gelandang Sampdoria, Lucas Torreira. Namun Arsenal belum bisa menuntaskan proses transfer sebelum pemain internasional Uruguay itu menyelesaikan tugasnya di Piala Dunia 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...