Home > Berita Liga Indonesia > Arema Buka Peluang Datangkan Penyerang Asing

Arema Buka Peluang Datangkan Penyerang Asing

Malang – Arema FC baru saja mendatangkan kiper asal Serbia, Srdjan Ostojic, namun pihak menajemen memberikan konfirmasi bahwa akan ada satu pemain asing berposisi sebagai striker yang akan didatangkan pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 2018.

Arema Buka Peluang Datangkan Penyerang Asing

arema logo

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo pun membenarkan jika akan ada satu striker asing yang segera menjalani seleksi. Namun, Widodo enggan mengungkapkan nama dari pemain tersebut.

Baca juga : Pulang Ke Barcelona, Messi Dijemput Sang Istri

“Iya ada striker asing, tapi dia akan seleksi dulu. Milan sudah oke, tapi dia minta untuk dilihat kemampuannya secara langsung,” ucap Ruddy di Malang, baru-baru ini.

Ruddy juga memastikan bahwa pemain yang segera datang untuk seleksi bukan berasal dari negara yang satu rumpun dengan pelatih kepala Arema Milan Petrovic. “Bukan dari . . . . . . Eropa timur, ini beda. Ada agen menawarkan, Milan lihat video oke, tapi dia ingin melihat langsung,” papar Rudy.

Hadirnya striker asing baru ini membuat posisi Thiago Furtuoso pun terancam. Namun, Ruddy tak mau berandai-andai. Sebab, sang striker baru masih menjalani proses seleksi.

“Soal itu wewenang pelatih. Bahkan, Milan bilang masih akan memberi kesempatan semua pemain pada sisa laga putaran pertama,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...