Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Alen Halilovic Segera Merapat Ke AC Milan Pada Musim Panas Ini

Alen Halilovic Segera Merapat Ke AC Milan Pada Musim Panas Ini

Jakarta – CEO AC Milan, Marco Fassone menyatakan bahwa pihaknya bakal segera menyelesaikan proses transfer Alen Halilovic pada bursa musim panas ini.

Alen Halilovic Segera Merapat Ke AC Milan Pada Musim Panas Ini

Halilovic sendiri dikenal sebagai salah satu pemain muda yang memiliki potensi yang besar di Kroasia. Bahkan ia pun sempat direkrut oleh Barcelona pada tahun 2014 lalu. Namun Halilovic memilih hengkang dari Barcelona pada tahun 2016 untuk bergabung dengan klub Jerman Hamburg.

Baca juga : Lazio Resmi Datangkan Berisha Dari RB Salzburg

Perjalanan Halilovic pun masih berlanjut, ia dipinjamkan selama satu setengah musim ke Las Palmas sejak Januari 2017 silam. Selama menjalani masa peminjaman, Las Palmas mempunyai opsi untuk mempermanenkan Halilovic dengan harga empat Juta Euro saja. Namun Las Palmas tidak mau mengaktifkan opsi tersebut.

Dengan kabar tersebut, Milan pun mulai bersiap untuk mendatangkan Halilovic pada musim panas ini. Milan menilai bahwa Halilovic bisa menjadi kandidat yang pantas untuk direkrut. Sebab ia punya skill hebat tapi bisa dibeli dengan harga terjangkau.

“Halilovic? Kami lebih dari sekadar berjabat tangan,” ujar Fassone pada Milan TV.

“Ini adalah peluang bagi pemain yang sangat berbakat, yang akan melengkapi skuat Milan,” tambahnya.

Milan saat ini masih terbelit masalah finansial, sebab kondisi keuangan Yonghong Li masih bermasalah. Ia disebut kesulitan untuk membayar . . . . . . hutang pada Elliott Management yang memberikan dana untuk membeli Milan dari Silvio Berlusconi.

Namun Fassone menegaskan bahwa Milan kini masih memiliki dana yang cukup untuk membeli pemain-pemain baru.

“Bursa transfer? Kami memiliki uang tunai di tangan untuk berinvestasi di bursa transfer jika kami mau,” tegasnya.

Milan pun harus menggadaikan para pemain bintangnya untuk mengatasi masalah finansial mereka. Apalagi ada kabar jika ada beberapa pemain yang siap untuk hengkang, karena Milan tak bisa berlaga di Eropa musim depan.

Fassone pun kembali menegaskan jika Milan tak perlu sampai melakukan hal tersebut. Apalagi para pemain juga tak ada yang menyatakan ingin hengkang dari San Siro.

“Penjualan nama besar? Tidak ada pemain yang datang ke Mirabelli atau saya mengatakan bahwa mereka ingin pergi,” bebernya.

“Jika itu terjadi, kami akan memikirkannya karena siapa pun yang bertahan harus melakukannya dengan keyakinan, tetapi kami berharap itu tidak terjadi.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Negosiasi Macet, Franck Kessie Ingin Kenaikan Gaji 9 Juta Euro

Milan – Hingga sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru antara AC Milan dan Franck Kessie ...