Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Sepakat dengan Atletico Madrid Terkait Transfer Kalinic

AC Milan Sepakat dengan Atletico Madrid Terkait Transfer Kalinic

Milan – Nikola Kalinic dan AC Milan akhirnya menyepakati negosiasi yang berlangsung dengan Atletico Madrid. Itu artinya, pemain berpaspor Kroasia itu akan segera berganti kostum.

AC Milan Sepakat dengan Atletico Madrid Terkait Transfer Kalinic

Kalinic

Sebagaimana diberitakan Sportitalia pada Sabtu (7/7/2018) seperti yang dikutip Football Italia menyebutkan, Milan dan Atletico telah sepakat soal mahar jual beli. Bahkan, Kalinic pun telah mengamini tawaran gaji tiga juta euro per musim yang akan diterimanya.

Ada hal menarik dari rampungnya negosiasi Milan dan Atletico Madrid terkait Kalinic. Striker 30 tahun itu akan berada di Wanda Metropolitano sebagai pengganti Kevin Gameiro yang hijrah ke Valencia.

Gameiro pun datang ke Valencia sebagai pengganti Simone Zaza yang hijrah ke San Siro menggantikan Kalinic. Milan terpaksa menyingkirkan Kalinic setelah penampilannya di musim pertama tidak memuaskan.

Padahal, ekspektasi kedatangannya dari Fiorentina senilai 25 juta euro dapat mengembalikan . . . . . . ketajaman Rossoneri. Namun, kalinic hanya mampu mencetak enam gol sepanjang musim.

Baca juga: AS Roma Tertarik untuk Datangkan Emil Forsberg

Tidak ingin ambil risiko, Atletico pun mendatangkan Kalinic dengan status pinjaman dan opi permanen di akhir kompetisi. Sebelumnya, Kalinic dipulangkan dari Rusia oleh pelatih Kroasia lantaran menolak mengisi bangku cadangan.

Dapat dikatakan, transfer tiga striker tersebut bersifat pararel. Batalnya Gameiro ke Valencia akan berimbas pada kedatangan Kalinic di Atletico begitu pula Zaza di Milan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Marseille Ini Jadi Incaran AC Milan Untuk Gantikan Sosok Franck Kessie

Italia- AC Milan belakangan ini dibuat pusing dengan kemungkinan hengkangnya salah satu pemain mereka Franck ...