Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Mengundurkan Diri, Para Pemain Real Madrid Ucapkan Salam Perpisahan

Zidane Mengundurkan Diri, Para Pemain Real Madrid Ucapkan Salam Perpisahan

Jakarta – Zinedine Zidane memutuskan untuk mundur dari jabatanya sebagai pelatih kepala Real Madrid, Kamis (31/5) waktu setempat. Terkait keputusan tersebut, para pemain Real Madrid pun mengucapkan salam perpisahan kepada pelatih legendaris, Zinedine Zidane.

Zidane Mengundurkan Diri, Para Pemain Real Madrid Ucapkan Salam Perpisahan

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengucapkan terima kasih pada Zidane yang sudah menghadirkan kesuksesan di Bernabeu, baik saat aktif bermain maupun saat menjadi pelatih.

Baca juga : Sergio Ramos Klaim Warisan Zidane Tak Akan Pernah Lenyap

“Coach, sebagai pemain dan sekarang pelatih kami, Anda memutuskan pergi ketika berada di puncak. Terima kasih untuk dua tahun Anda yang penuh dengan kerja keras, cinta, dan persahabatan.”

“Anda mungkin akan pergi, tetapi warisan Anda akan abadi. Salah satu bagian paling sukses dalam sejarah tim Real Madrid yang sama-sama kami cintai,” tulis Ramos.

Salah satu bintang Madrid, Isco Alarcon yang tak luput dari kebijakan rotasi Zidane juga ikut memberikan salam perpisahan yang sangat menyentuh.

“Coach, suatu kehormatan bisa bekerja dan belajar dari Anda. Untuk bekerja bersama dan menang bersama-sama, Anda telah membantu kami mencapai sesuatu yang bersejarah. Saya berharap yang terbaik untuk Anda,” ujar Isco.

Bek kiri andalan di Real Madrid, Marcelo juga menuliskan salam perpisahan yang . . . Gabung . . . cuku mengharukan. Bahkan ia juga menambahkan ekspresi menangis di akhir kata.

“Tuan Zizou. Saya telah mendapat banyak pelajaran di sisi Anda! Saya telah menikmati sesi latihan dan saran Anda seperti seorang bocah. Anda sangat istimewa bagi saya!”

“Anda telah membuat sejarah dengan kerja keras, dedikasi, semangat, dengan kerendahan hati Anda! Terima kasih, Tuan,” kata Marcelo.

Pemain muda Real Madrid, Marcos Llorente tak mau ketinggalan untuk menuliskan salam perpisahan kepada Zidane.

“Coach, bersama Anda kami belajar, berevolusi, tumbuh menjadi besar dan mencapai apa yang terlihat mustahil. Anda pergi saat berada di atas. Terima kasih atas nama setiap penggemar Real Madrid.”

Zidane memang tercatat sebagai salah satu pelatih tersukses di Real Madrid. Sebab Zidane menjadi satu-satunya pelatih yang mampu mempersembahkan tiga gelar beruntun dalam sejarah Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...