Home > Berita Liga Italia > Zanetti Tak Khawatir Dengan Isu Kepindahan Icardi

Zanetti Tak Khawatir Dengan Isu Kepindahan Icardi

Jakarta – Legenda Inter Milan, Javier Zanetti mengaku bahwa rumor pendekatan tim lain terhadap Mauro Icardi tak membuatnya khawatir. Sebab, ia yakin jika Icardi tak akan pergi dari Guiseppe Meazza pada musim depan.

Zanetti Tak Khawatir Dengan Isu Kepindahan Icardi

Icardi ikut membantu Inter Milan naik ke posisi empat klasemen akhir Serie A yang sekaligus lolos ke Liga Champions musim depan. Namun Icardi kini dikabarkan sedang menarik perhatian beberapa klub besar seperti Chelsea, Real Madrid, bahkan Juventus.

Baca juga : Marcotti Yakin Zidane Tak Ingin Terlibat Dalam Transisi Real Madrid

Namun Zanetti tetap tak khawatir dengan rumor tersebut. Sebab ia menilai bahwa Icardi masih merasa senang bisa membela Inter.

“Saat anda memiliki seorang juara sepertinya dalam tim, wajar jika menerima banyak tawaran. Tapi Mauro adalah kapten dan telah menjadi titik acuan Inter,” ujar Zanetti seperti yang dilansir dari Goal.

“Kami senang memilikinya dan dia juga . . . Gabung . . . senang bersama kami. Kami tidak khawatir dengan spekulasi transfer, karena dia telah membuktikan keinginannya untuk bertahan dan kami juga berada di Liga Champions, jadi kami ingin melanjutkan bersama,” lanjutnya.

“Dalam setiap langkahnya ke lapangan, dia menunjukkan betapa pedulinya dirinya dengan Inter,” pungkasnya.

Icardi berhasil tampil tajam bersama Inter Milan di musim ini, ia tercatat sudah mengoleksi 29 gol dari 34 pertandingan di Serie A dan bersanding dengan Ciro Immobile sebagai pencetak gol terbanyak.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...