Home > Berita Liga Indonesia > Winger Arema Puji Pemutaran Film Darah Biru

Winger Arema Puji Pemutaran Film Darah Biru

Jakarta – Penayangan film Darah Biru Arema 2 ternyata mendapatkan respons yang cukup positif dari para warga Malang, khususnya para Aremania dan Aremanita. Selain itu, winger Arema FC, Dendi Santoso juga memberikan pujian terhadap film yang diproduseri Vicky Arief H dan Dadang Antoni tersebut.

Winger Arema Puji Pemutaran Film Darah Biru

Winger Arema Puji Pemutaran Film Darah Biru

Dendi menilai bahwa fim tersebut bisa menjelaskan mengapa Aremania selama ini begitu fanatik dalam mendukung Arema FC.

Baca juga : Hasil Piala Dunia 28 Juni 2018 : Meksiko vs Swedia 0-3

“Film ini bagus. Orang yang tidak paham dengan Arema akan lebih paham lagi. Mereka jadi tahu sebesar apa rasa cinta Aremania dan Aremanita kepada Arema,” ucap Dendi.

Seperti diketahui bahwa Film Darah Biru Arema 2 merupakan lanjutan dari Darah Biru Arema yang diluncurkan beberapa tahun silam. Ceritanya juga masih berlanjut dengan mengisahkan sosok Pacho yang merupakan Aremania kecil yang begitu fanatik dalam mendukung Arema FC.

Akan tetapi, Film Darah Biru Arema 2 mendapatkan tambahan dua alur cerita baru yang membuat film ini makan kaya makna. Seperti terdapat kehidupan keluarga Aremania Balikpapan dan sepasang kakak-beradik perempuan yang dikeluarganya begitu kental . . . Gabung . . . nuansa Arema.

Penyajian film ini juga cukup segar dengan cerita yang diselingi oleh adegan lucu. Bahasa yang dipakai adalah campuran bahasa Jawa khas Malang dan bahasa Indonesia yang sopan.

Dendi juga memuji film Darah Biru Arema 2 sebab digarap oleh warga Malang sendiri. Bahkan Dendi menilai jika para pemerannya tidak kalah hebat dengan nama-nama tenar lainnya.

“Film ini juga bagus karena diperankan sama anak-anak Malang sendiri. Kalau berkembang tidak akan kalah sama artis-artis yang sudah punya nama, dan khas Malangan-nya dapet sekali, dari sikap dan bicaranya,” puji Dendi.

Film Darah Biru Arema 2 dapat disaksikan di beberapa bioskop yang ada di Malang sejak 21 Juni yang lalu. Namun Darah Biru Arema 2 masih belum ditayangkan di kota lain karena beberapa alasan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...