Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wilshere Disebut Telah Jalin Kesepakatan Dengan Klub Turki

Wilshere Disebut Telah Jalin Kesepakatan Dengan Klub Turki

Jakarta – Jack Wilshere mengakhiri petualangan karirnya bersama Arsenal selama 17 tahun. Terhitung mulai 1 Juli nanti, Wilshere sudah resmi bakal meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya, Arsenal.

Wilshere Disebut Telah Jalin Kesepakatan Dengan Klub Turki

Wilshere sendiri sempat dikabarkan bakal merapat ke West Ham United, namun Manuel Pellegrini tak mau memberikan kontrak jangka panjang. Dengan demikian, Wilshere pun mulai mencari klub lain yang serius ingin menggunakan jasanya.

Baca juga : Moncer di Piala Dunia, Kiper Korsel Ingin Hijrah Ke Eropa

Seperti laporan dari Express, jurnalis Turki, Volkan Demir menyebutkan jika Wilshere telah berada di Istanbul, Turki. Sang pemain dikabarkan tengah menjalin kesepakatan dengan Fenerbahce.

“Ia telah menyelesaikan kesepakatan dengan klub. Kemungkinan akan selesai pada hari Senin,” lapor Volkan Demir.

Nampaknya Wilshere memang cukup tepat untuk memilih liga Turki sebagai pelabuhan selanjutnya. Sebab Wilshere akan menemukan bentuk performa terbaiknya bersama Fenerbahce. Dengan demikian, Wilshere pun bakal membuka kesempatan untuk tampil bersama Timnas Inggris.

Di Turki sendiri juga ada banyak pemain hebat yang berasal dari . . . Gabung . . . Eropa. Bahkan sebagian besar dari mereka mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Seperti diketahui bahwa liga Turki juga dihuni banyak mantan pemain klub raksasa Eropa, seperti Yuto Nagatomo, Martin Skrtel, dan Gary Medel.

Pada musim ini, Fenerbahce berhasil menduduki posisi runner up Liga Turki di bawah Galatasaray. Fenerbache juga mendapatkan jatah satu tiket ke Liga Champions melalui babak kualifikasi.

Wilshere pun memiliki kesempatan untuk bisa bermain di Liga Champions. Bahkan ia tak tidak dapat meraih kesempatan yang sama apabila tetap bertahan di Arsenal atau menerima tawaran dari West Ham United.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Mulai Ancang-Ancang Buru Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Januari

London – Meski kompetisi Liga Inggris musim ini baru berjalan 6 pekan, namun Arsenal dikabarkan ...