Home > Berita Liga Inggris > Wenger Segera Umumkan Masa Depannya Dalam Waktu Dekat

Wenger Segera Umumkan Masa Depannya Dalam Waktu Dekat

London – Arsene Wenger memang masih belum menentukan masa depannya sejak meninggalkan Arsenal pada akhir musim lalu. Kemungkinan Wenger akan mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat.

Wenger Segera Umumkan Masa Depannya Dalam Waktu Dekat

Sejauh ini, Wenger pun masih menganggur usai tak menjadi manajer Arsenal. Setelah 22 tahun, masa bakti Wenger bersama Arsenal pun telah usai seiring ditutupnya kompetisi musim 2017/2018.

Baca juga : Umtiti Resmi Perpanjang Masa Baktinya di Barca Hingga 2023

Hingga saat ini, Wenger belum bersedia membeberkan rencananya. Bahkan ia juga bungkam dengan spekulasi pensiun sebagai manajer.

“Pertanyaan itu akan saya jawab 15 hari ke depan. Saya masih memiliki gairah untuk menjadi pelatih, ya,” kata Wenger dalam wawancara dengan televisi Prancis, Telefoot, dan dilansir Sports Mole.

“Apakah saya masih bisa membiarkan diri saya menghadapi tantangan gila? Saya belum tahu. Pekerjaan ini membutuhkan komitmen tinggi. Saya memerlukan ruang, sebuah hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya,” dia menambahkan.

Wenger juga membuka peluang untuk meracik tim dan mendampingi para pemain lagi, karena ia mengaku sudah rindu berat. Selain ingin mencari tantangan, . . . Gabung . . . dia juga menyukai kerja sama di dalam sebuah klub yang melibatkan banyak sekali orang.

“Apa yang akan memengaruhi saya? Itu ada di dalam diri saya. Saya rindu menjadi pelatih. Bagaimana saya mengontrol hidup saya tanpa adrenalin yang menjadi bagian dari menjadi pelatih dan saat bisa mempengaruhi pertandingan. Ambil bagian dalam sepakbola dan membagi emosi setelah pertandingan. Itu adalah malaikat bukan setan,” manajer 68 tahun itu mengungkapkan.

“Sepakbola membuka jalan saya untuk berjumpa dengan orang-orang, yang mengulurkan tangan dan membantu saya menyelesaikan pekerjaan lalu,” Wenger menjelaskan.

Wenger pun dikaitkan dengan dua klub besar di luar liga Inggris yakni Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...