Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Wajah Ronaldo Kini Ditumbuhi Janggut Tipis

Wajah Ronaldo Kini Ditumbuhi Janggut Tipis

Jakarta – Penampilan Cristiano Ronaldo pada laga Portugal kontra Maroko ternyata ada yang berbeda. Jika diperhatikan, dagu sang kapten Purtugal tersebut kini ditumbuhi janggut tipis. Laga antara Portugal kontra Maroko digelar di Stadion Luzhniki dalam babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018, Rabu (20/6) malam WIB.

Wajah Ronaldo Kini Ditumbuhi Janggut Tipis

Dalam laga tersebut, Portugal berhasil menang atas Maroko dengan skor 1-0. Padahal, Maroko tampil lebih dominan dibandingkan Portugal. Namun Ronaldo muncul sebagai pahlawan Portugal yang mencetak gol cepat melalui sundulan kepala pada menit ke-4.

Baca juga : Pemain Muda Chelsea Siap Gantikan Peran Dele Alli

Ronaldo sendiri memang tampil dengan gaya rambut yang berbeda di Piala Dunia 2018. Setelah memberi warna emas pada rambutnya di laga final Liga Champions. Ronaldo kini tampil dengan potongan rambut tipis di Rusia. Ternyata, gaya ini dipakai saat tampil melawan Spanyol.

Akan tetapi, ada yang berbeda dari penampilan Ronaldo di laga melawan Maroko. Selain rambutnya, ternyata jangut Ronaldo dibiarkan tumbuh. Memang tidak akan terlihat dengan jelas jika dilihat sekilas, sebab janggut Ronaldo memang belum tumbuh lebat, seperti Lionel Messi.

Apabila diperhatikan dengan detail fotonya, maka janggut . . . Gabung . . . Ronaldo tampak cukup jelas. Sebelumnya, Ronaldo juga sudah ramai dibicarakan lewat salah satu selebrasinya golnya di laga melawan Spanyol. Ronaldo melakukan selebrasi sambil memegang dagunya seolah dirinya punya janggut.

Sejumlah media di Eropa telah mengaitkan selebrasi tersebut sebagai sindiran untuk Lionel Messi yang baru saja mendapatkan gelar The GOAT (Greatest Of All Time) dalam sebuah iklan. Seperti diketahui bahwa iklan tersebut juga dilengkapi dengan simbol kambing berjanggut dan bertanduk.

Saat ini, peluang Portugal untuk lolos dari Grup B sangat terbuka cukup lebar. Portugal sudah mengumpulkan empat poin dari dua laga yang dimainkan, sebelumnya imbang 3-3 lawan Spanyol. Selanjutnya, Portugal akan menjalani laga kontra Iran yang akan digelar di Mordovia Arena, Selasa (26/6) yang akan datang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...