Home > Berita Liga Indonesia > Vincenzo Alberto Senang PSIS Menang Jelang Jeda Kompetisi

Vincenzo Alberto Senang PSIS Menang Jelang Jeda Kompetisi

Jakarta – PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan dengan skor dengan skor tipis 1-0 saat menjamu Borneo FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang dalam lanjutan Liga 1, Rabu (6/6) malam WIB.

Vincenzo Alberto Senang PSIS Menang Jelang Jeda Kompetisi

Kemenangan ini membuat pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese semakin percaya diri dan menilai jika semua tim bisa berada di papan atas Liga 1 2018.

Baca juga : Kalah Lawan Arema, Putu Gede Anggap Perseru Sudah Main Bagus

“Semua tim di Liga 1 2018 memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara. Selisih poin hanya sedikit,” beber pelatih asal Italia tersebut usai laga PSIS melawan Borneo FC.

Annese memandang bahwa tim yang akan menjadi juara Liga 1 2018 nanti hanya skuad yang mau bekerja keras dan konsisten dalam menjalani setiap laga.

“Sebelum lawan Borneo FC, kami . . . Gabung . . . berada di posisi terendah. Saya selaku pelatih bersama tim selalu bekerja keras memperbaiki apa yang menjadi kesalahan,” ucapnya.

Jelang lebaran, para pemain PSIS akan diliburkan beberapa hari. Namun, Annese bakal memberikan pekerjaan rumah kepada para pemainnya supaya kondisi mereka tetap terjaga.

“Saya masih berusaha untuk mencoba lebih baik lagi. Tentunya untuk setiap pertandingan yang akan dijalani selepas Lebaran nanti,” pungkas Annese.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...