Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Umtiti Resmi Perpanjang Masa Baktinya di Barca Hingga 2023

Umtiti Resmi Perpanjang Masa Baktinya di Barca Hingga 2023

Barcelona – Samuel Umtiti telah resmi meneken perpanjangan kontrak barunya di Barcelona. Kontrak baru ini akan berakhir lima tahun ke depan atau sampai akhir musim 20122/2023.

Umtiti Resmi Perpanjang Masa Baktinya di Barca Hingga 2023

Samuel Umtiti

Masa depan Umtiti bersama Barcelona memang sempat menjadi tanda tanya, meskipun ia sendiri masih memiliki masa kontrak yang akan habis pada 2021 mendatang. Hal ini tak terlepas dari nilai klausul rilisnya yang cuma bernilai 60-65 juta euro.

Baca juga : Gagal Menang Lawan Thailand, Luis Milla Tetap Puji Pemain Timnas U-23

Salah satu pilihan yang tepat untuk mengamankan jasanya adalah dengan memberikan kontrak baru. Namun niat Barcelona untuk memberikan pembaruan kontrak kepada Umtiti terkendala tuntutan yang terlalu besar.

Akhirnya kontrak baru tersebut telah disepakati Umtiti dan Barcelona. Blaugrana . . . Gabung . . . pun mengumumkan bakal memperpanjang ikatan kerja sama dengan Umtiti selama lima tahun ke depan.

“FC Barcelona dan Samuel Umtiti telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak si pemain sampai lima tahun ke depan, hingga 2022-2023,” ungkap Barcelona di situs resminya.

Umtiti telah meneken kontrak barunya pada Senin (4/6/2018) pukul 10.00 waktu Barcelona. Akan tetapi, masih belum diketahui secara pasti terkait nilai klausul rilisnya yang terbaru.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Barcelona, La Liga 3 Maret 2019

Beberapa Pemain Barcelona Dan Real Madrid Akan Menjalani Debut El Clasico

Barcelona – Dalam laga El Clasico di La Liga 2021/22 kali ini Barcelona akan menjamu ...