Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Trezequet Merasa 2 Pemain Prancis Ini Bisa Lebih Hebat Dari Henry

Trezequet Merasa 2 Pemain Prancis Ini Bisa Lebih Hebat Dari Henry

Jakarta – David Trezequet menilai bahwa Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe bisa  melampaui kehebatan mantan pemain Prancis, Thierry Henry.

Trezequet Merasa 2 Pemain Prancis Ini Bisa Lebih Hebat Dari Henry

Henry dan Trezequet pernah bekerja sama dalam memperkuat Prancis di Piala Dunia 1998. Kedua pemain tersebut sukses mengantarkan Prancis sebagai juara Piala Dunia.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 25 Juni 2018 : Polandia vs Kolombia

Prancis saat ini memiliki banyak pemain berbakat seperti Griezmann dan Mbappe. Pada turnamen Piala Eropa tahun 2016 lalu, Prancis mengalami kegagalan untuk meraih gelar juara meski bertindak sebagai tuan rumah. Prancis pun bertekad menjadikan Piala Dunia 2018 ini sebagai pengganti kegagalan tersebut.

Griezmann dan Mbappe diyakini bisa menjadi pemain kunci di Piala Dunia yang berlangsung di Rusia tersebut. Bahkan dua pemain itu bisa melampaui kehebatan para pendahulunya seperti Thierry Henry.

“Saya rasa Griezmann punya semua kualitas untuk melampaui Thierry Henry, demikian juga dengan Mbappe,” ucap Trezequet seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Sebab mereka muda, mereka punya semangat dan masih berkembang,” sambungnya.

Griezmann sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid. Trezequet menilai bahwa keputusan tersebut sudah . . . Gabung . . . tepat demi ketenangan pemain yang bermain di Piala Dunia.

“Ia telah mengambil keputusan tepat, penting baginya mengumumkan (kontrak baru) sebelum Piala Dunia agar pikirannya tenang,” menurut Trezequet.

“Sekarang, Prancis menunggunya untuk bersinar.”

Sedangkan bagi Mbappe, ia berhasil mencetak gol pertamanya di Piala Dunia 2018 saat menghadapi Peru dalam kemenangan 1-0. Gol tersebut membuat Mbappe tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak gol untuk Prancis di turnamen Internasional.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...