Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Timnas Nigeria Tiba di Rusia Dengan Gaya Nyentrik

Timnas Nigeria Tiba di Rusia Dengan Gaya Nyentrik

Jakarta – Skuat timnas Nigeria telah tiba di Rusia dengan gaya yang sangat nyentrik. Bahkan pakaian yang mereka pakai untuk Piala Dunia 2018 kembali menarik perhatian dunia.

Timnas Nigeria Tiba di Rusia Dengan Gaya Nyentrik

Sebelumnya, desain jersey tanding home timnas Nigeria telah menarik perhatian karena dinilai paling unik di Piala Dunia 2018. Bahkan karena keunikan tersebut, jersey orisinil timnas Nigeria langsung terjual habis dalam waktu yang relatif singkat di internet.

Baca juga : Spurs Siapkan Kontrak Baru Untuk 6 Pemainnya Sekaligus

Skuat Super Eagles pun kembali menunjukkan keunikan mereka dalam urusan berbusana. Apabila rombongan negara lain memakai jas rapi untuk datang ke Rusia, namun hal yang berbeda justru ditampilkan oleh timnas Nigeria. Skuat timnas Nigeria tampak mengenakan setelan berwarna putih dengan kombinasi warna hijau sebagai polanya.

Selain itu, rombongan skuat Timnas Nigeria juga terlihat memakai topi berwarna putih dan sepatu yang seragam satu sama lain.

Dilansir dari Daily Mail, pakaian yang dipakai para pemain timnas Nigeria merupakan baju tradisional bernama Buba dan Sokoto.

Gaya nyentrik yang diperlihatkan mereka langsung menuai banyak pujian dari sejumlah netizen. Banyak yang menilai jika timnas Nigeria memiliki persiapan yang paling baik dalam hal busana untuk menyambut Piala Dunia 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...