Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Timnas Inggris Tak Ingin Sesi Latihannya Dipantau Lawan

Timnas Inggris Tak Ingin Sesi Latihannya Dipantau Lawan

Jakarta – Timnas Inggris telah memasang tirai rakasasa di markas latihan untuk menjaga privasi dan tak ingin sesi latihannya di pantau oleh lawan selama Piala Dunia 2018.

Timnas Inggris Tak Ingin Sesi Latihannya Dipantau Lawan

Timnas Inggris akan menempati masrkas yang terletak di Repino, sebuah dusun kecil yang letaknya sekitar 30 kilometer barat laut kota Saint Petersburg. Sementara tempat yang akan digunakan untuk latihan adalah Spartak Zelenogorsk Stadium.

Baca juga : Meski Kerap Dikritik, Deschamps Tetap Percayai Pogba

Pada Minggu (10/5/2018), seperti dikutip dari Mirror, beberapa pekerja terlihat sedang membangun tirai raksasa yang mengelilingi lapangan tempat para pemain Inggris menjalani latihan. Di bagian luar stadion juga terdapat pagar setinggi 3,9 meter.

Timnas Inggris melakukan hal tersebut berdasarkan permintaan dari FA (PSSI-nya Inggris) . . . Gabung . . . demi membatasi pantauan para jurnalis.

Selain itu, pembangunan tirai raksasa dan pagar juga bertujuan agar menghindari mata-mata yang berniat mencuri strategi skuat asuhan Gareth Southgate.

Inggris bakal menjalani laga perdana dengan menghadapi Tunisia dalam Grup G, 18 Juni mendatang. Enam hari kemudian, mereka dipertemukan dengan Panama. Pada laga terakhir, mereka harus meladeni Belgia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...