Home > Berita Liga Indonesia > Terkena Sanksi Komdis, Marko Simic Absen Saat Lawan Persebaya

Terkena Sanksi Komdis, Marko Simic Absen Saat Lawan Persebaya

Jakarta – Komisi Disiplin PSSI baru saja mengeluarkan keputusan usai menggelar rapat yang digelar pada Kamis (31/5) lalu. Salah satu hasilnya adalah memberikan hukuman kepada striker Persija Jakarta, Marko Šimić.

Terkena Sanksi Komdis, Marko Simic Absen Saat Lawan Persebaya

Marko Simic mendapat hukuman setelah ia kedapatan menyikut pemain Persipura Jayapura pada partai kandang, 25 Mei lalu. Pada laga tersebut, Persija berhasil meraih kemenangan berkat gol Novri Setiawan dan Šimić.

Baca juga : Teco Ingatkan Persija Waspadai Pemain Sayap Persebaya

Selain Simic, Komdis PSSI juga memberikan hukuman berat kepada pemain Persebaya, Irfan Febrianto dengan sanksi larangan bermain selama empat laga karena telah melakukan protes keras terhadap wasit pada laga melawan Madura United.

Dengan demikian, Šimić dan Irfan pun tak bisa tampil pada laga . . . Gabung . . . lanjutan Liga 1 2018 antara Persija kontra Persebaya, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/6). Sebab hukuman untuk kedua pemain tersebut sudah aktif.

Komdis PSSI juga memberikan sanksi lain kepada Arema FC, pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera, dan asisten pelatih Persib Bandung Fernando Soler yang dihukum harus absen kali pertandingan dan denda.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...