Home > Berita Liga Indonesia > Teco Bakal Lakukan Tes Fisik setelah Libur Lebaran

Teco Bakal Lakukan Tes Fisik setelah Libur Lebaran

Jakarta – Persija Jakarta akan jalani libur Hari Raya Idul Fitri selama sepekan lebih. Klub ibu kota itu baru akan berlatih pada 19 Juni 2018 di Lapangan PS TNI AU, Halim, Jakarta Timur.

Teco Bakal Lakukan Tes Fisik setelah Libur Lebaran

Pelatih Stefano Cugurra Teco berikan banyak pekerjaan rumah bagi pemain. Setiap pemain memiliki program khusus dari Teco. “Soal libur kita terutama pelatih fisik sudah buat program untuk pemain agar bisa latihan fisik,” ujar Stefano Cugurra pada Senin (11/6/2018).

Teco juga berencana menggelar tes fisik usai libur lebaran. Tes tersebut untuk mengukur sejauh mana kondisi pemain usai berlibur.

“Waktu nanti pemain balik lagi ke tim, kami akan mengadakan tes fisik untuk lihat kondisi dari semua pemain. Apalagi setelah ini, kita punya beberapa pertandingan mungkin tiga pertandingan tunda, kita harus . . . Gabung . . . fokus di tiga pertandingan itu,” tambahnya.

Baca juga: PSMS Medan Sudah Agendakan Tes Pemain Asing setelah Lebaran

Teco ingin Persija bisa kembali ke papan atas. Saat ini Macan Kemayoran nangkring di peringkat ke-10 dengan torehan 16 poin.

Persija masih bisa melangkah ke papan atas. Pasalnya, Marko Simic dkk, masih memiliki sisa tiga pertandingan tunda melawan Persib Bandung, Perseru Serui, dan Persebaya Surabaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...