Home > Berita Liga Inggris > Tawaran Fantastis Barca Untuk Willian Tak Dihiraukan Chelsea

Tawaran Fantastis Barca Untuk Willian Tak Dihiraukan Chelsea

Jakarta – Barcelona disebut telah melayangkan tawaran yang fantastis dengan harga sebesar 50 juta pounds atau lebih dari 940 juta rupiah kepada Chelsea untuk memboyong Willian Borges ke Camp Nou. Namun Chelsea telah menolak tawaran fantastis dari Barcelona untuk Willian.

Tawaran Fantastis Barca Untuk Willian Tak Dihiraukan Chelsea

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, pihak Chelsea kabarnya telah bertemu dengan agen sang pemain dan wakil dari Barcelona. Dalam pembicaraan tersebut, kabarnya Chelsea telah menolak proposal penawaran Barcelona yang menginginkan Willian dengan kompensasi sebesar 50 juta poundsterling.

Baca juga : Deschamps : “Semoga Prancis Bisa Menetralisir Messi”

Masih dari laporan yang sama, Chelsea diindikasikan masih bersikeras untuk mempertahankan Willian Borges dengan menolak tawaran fantastis dari Barcelona. Sebab, Willian juga dikabarkan telah diincar oleh dua klub raksasa Eropa yakni Barcelona dan Manchester United.

Menurut laporan dari laman Goal, Willian memang sudah merasa tak betah lagi untuk bermain dengan Chelsea sebab ia . . . Gabung . . . tak jadi pilihan utama.

Willian sendiri memang menjalani 55 penampilan di musim 2017-2018, namun 22 diantaranya ia turun sebagai pemain pengganti.

Seperti laporan dari laman ESPN, Willian juga tak suka dengan gaya kepelatihan Antonio Conte.

Bahkan Willian Borges juga tak senang dengan sikap Conte yang seolah meminggirkan dua teman dekatnya, Diego Costa dan David Luiz dari skuat Chelsea. Hingga akhirnya, Costa pun pindah menuju Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin, Januari 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Saul

Alonso Menyebut Saul Niguez Masih Beradaptasi di Chelsea

Londnn – Bek Chelsea Marcos Alonso mendukung Saul Niguez untuk bisa bersinar selama bermain bersama ...