Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Tak Khawatirkan Madrid, Ronaldo Fokus Bantu Portugal Di Piala Dunia 2018

Tak Khawatirkan Madrid, Ronaldo Fokus Bantu Portugal Di Piala Dunia 2018

Jakarta – Cristiano Ronaldo akan memasang fokus penuh untuk memperkuat Portugal di Piala Dunia 2018 nanti. Ronaldo pun tak mengkhawatirkan terkait masa depannya di Real Madrid, seperti yang ditekankan Manuel Fernandes selaku rekan setimnya di tim nasional.

Tak Khawatirkan Madrid, Ronaldo Fokus Bantu Portugal Di Piala Dunia 2018

Ronaldo memang dikabarkan bakal pindah ke klub lain usai membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk kali ketiga beruntun pada bulan lalu. Pada waktu itu, Ronaldo sempat mengaku akan segera memberi keterangan terkait masa depannya.

Baca juga : Joachim Low Yakini Semua Tim Ingin Kalahkan Jerman

Akan tetapi, Fernandes justru melihat Ronaldo nampak serius menjelang Piala Dunia kali ini.

“Saya tidak punya pandangan negatif (soal Ronaldo). Saya melihat dia sebagai manusia normal. Bagi saya, dia terlihat tidak khawatir soal masa depannya,” kata Fernandes.

“Dia sangat fokus pada tim nasional dan ingin membantu . . . Gabung . . . Portugal.”

Ronaldo bakal menjadi andalan Portugal di Rusia nanti dan Fernandes tidak menampik hal tersebut.

“Mengingat dia adalah pemain penting untuk tim dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia, ini normal bahwa kami mengandalkan dia,” lanjut Fernandes.

“Ini sangat normal, meski begitu Portugal keluar sebagai juara Eropa karena kerja sama tim, bukannya individu,” imbuhnya.

Portugal bakal menjalani laga perdananya di Rusia nanti dengan melawan Spanyol di Sochi pada Sabtu (16/6) dini hari WIB mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...