Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Tak Hanya Liverpool, Arsenal Juga Minati Dembele

Tak Hanya Liverpool, Arsenal Juga Minati Dembele

Jakarta – Arsenal saat ini tengah memperbaiki skuatnya untuk berkiprah pada musim depan. Usai menunjuk Unai Emery sebagai pelatih baru, Arsenal kini tengah mengincar penyerang muda Barcelona, Ousmane Dembele.

Tak Hanya Liverpool, Arsenal Juga Minati Dembele

Ousmane Dembele

Menurut laporan media Spanyol Sport, petinggi Arsenal, Sven Mislintat sedang berusaha memboyong Dembele ke Emirates Stadium pada musim panas nanti.

Baca juga : Septian David Senang Dengan Kehadiran Beto dan Igbonefo di Timnas U-23

Mislintat merupakan perwakilan Arsenal yang bertanggung jawab soal perekrutan pemain di Arsenal. Kabarnya, Mislintat sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Barcelona guna membahas kemungkinan transfer atas Dembele.

Bukan hanya petinggi Barcelona, Mislintat juga sering berkomunikasi dengan Dembele mengenai kesediaannya pindah ke London. Mislintat memang dekat dengan Dembele, sebab keduanya pernah bekerja sama saat berada di Borussia Dortmund.

Dembele dan perwakilannya juga telah mengetahui terkait minat Arsenal untuk mentransfer sang pemain. Namun Dembele masih enggan gegabah dalam memutuskan masa depannya. Dembele saat ini lebih terfokus untuk . . . Gabung . . . memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Nampaknya Barcelona bakal keberatan untuk melepas Dembele secara permanen ke Arsenal. Sebab Dembele baru dibeli Barcelona dari Dortmund pada tahun lalu. Kemungkinan Barcelona hanya mau meminjamkan Dembele agar mendapat banyak kesempatan bermain. Peluang Dembele untuk dipinjamkan semakin besar jika Barcelona berhasil mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Apabila Griezmann mau merapat ke Barca, maka Dembele diprediksikan bakal kesulitan untuk mendapat banyak menit bermain pada musim depan. Pasalnya, Griezmann akan diproyeksikan sebagai pendamping Luis Suarez dan Lionel Messi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Masih Lanjutkan Catatan Memalukan

London – Arsenal menyamai catatan memalukan selama 35 tahun saat diimbangi 0-0 oleh Brighton di ...