Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tak Betah Diduakan, Jasper Cillessen Ingin Tinggalkan Barcelona

Tak Betah Diduakan, Jasper Cillessen Ingin Tinggalkan Barcelona

Jakarta – Kiper kedua Barcelona, Jasper Cillessen dikabarkan telah berbicara kepada agennya jika dirinya sudah tak ingin lagi berada di Camp Nou pada musim depan.

Tak Betah Diduakan, Jasper Cillessen Ingin Tinggalkan Barcelona

Jasper Cillessen

Cillessen didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim dingin 2016 lalu. Pada awalnya, kiper utama timnas Belanda itu bertekad untuk menggeser status Andre Ter Stegen sebagai kiper nomor satu Blaugrana.

Baca juga : Real Madrid Resmi Tunjuk Julen Lopetegui Sebagai Pelatih

Akan tetapi, status tersebut tetap tidak berubah hingga detik ini. Bahkan Cillessen hanya bermain sebanyak 21 kali di semua kompetisi dalam satu setangah musim terakhir.

Seperti dilansir dari Sport, dengan usianya yang kini sudah menginjak 29 tahun, Cilessen tak mau kehilangan kesempatan untuk berkiprah . . . Gabung . . . di klub besar sebagai kiper utama.

Beberapa klub besar seperti Arsenal, Liverpool, Chelsea, dan Napoli telah menjadi pilihan yang menggiurkan jika Cilessen benar-benar ingin hengkang dari Barca pada bursa musim panas ini.

Barcelona sendiri nampak tak keberatan jika Cilessen pergi dengan harga tak kurang dari €10 juta. Barcelona juga ingin menjadikan status kiper kedua dimiliki oleh pemain lulusan La Masia sendiri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Gagal Bertarung Dengan Athletic Bilbao Karena Keputusan FIFA

Madrid – pada akhir pekan seharusnya Real Madrid seharusnya dijadwalkan berjumpa dengan Athletic Bilbao di ...