Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Sudah Saatnya Paul Pogba Menjadi Panutan Timnas Prancis

Sudah Saatnya Paul Pogba Menjadi Panutan Timnas Prancis

Jakarta – Paul Pogba memang menjalani periode yang cukup buruk bersama Manchester United selama musim 2017/18 lalu. Namun, Paul Pogba diharapkan bisa bersinar bersama timnas Prancis pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sudah Saatnya Paul Pogba Menjadi Panutan Timnas Prancis

Bahkan, kapten Prancis, Hugo Lloris memandang bahwa saat ini menjadi momen yang tepat untuk Pogba demi menegaskan statusnya sebagai salah satu pemimpin Le Bleus baik di dalam maupun luar lapangan.

Baca juga : Fernandinho Klaim Kondisi Neymar Semakin Membaik

Lloris juga menilai bahwa Pogba bukanlah pemain muda lagi yang masih membutuhkan bimbingan. Akan tetapi, Pogba sudah pada posisi untuk menjadi panutan buat pemain lain di dalam tim.

“Paul (Pogba) bukan lagi pemain muda. Dia sudah mengumpulkan banyak pengalaman di level klub dan timnas,” buka Lloris, seperti dilansir L’Equipe.

“Paul memiliki talenta luar biasa dan label tinggi tersemat padanya sejak memulai karier. . . . Gabung . . . Buat saya dia juga memiliki musim yang luar biasa kemarin, walaupun banyak orang memperdebatkannya.

“Paul punya hasrat untuk bersinar bersama Prancis. Apakah dia layak jadi bos? Itu kata yang amat kuat, tapi ‘pemimpin’ adalah apa yang diharapkan darinya baik di dalam maupun luar lapangan.

“Paul sudah menggapai kedewasaan dan dia ingin melakukan yang terbaik. Namun penting pula untuk fokus pada kinerja individual performanya. Itulah cara terbaik untuk memimpin sebagai panutan,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...