Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Striker Nigeria Doakan Messi Tetap Tampil Buruk Bersama Argentina

Striker Nigeria Doakan Messi Tetap Tampil Buruk Bersama Argentina

Jakarta – Striker Nigeria, Kelechi Iheanacho justru berdoa supaya Lionel Messi tetap tampil buruk Lionel Messi bersama Argentina saat keduanya saling berduel pada Selasa mendatang.

Striker Nigeria Doakan Messi Tetap Tampil Buruk Bersama Argentina

Seperti diketahui bahwa Messi kesulitan untuk mengembangkan permainan sejak memulai kampanye Piala Dunia 2018 di Rusia. Bahkan Argentina saat ini berada di ujung tanduk dari fase grup.

Baca juga : Alami Cedera, Mats Hummels Tak Bisa Perkuat Jerman Saat Berjumpa Swedia

Tim asuhan Jorge Sampaoli pun sangat diwajibkan untuk bisa menumbangkan Nigeria di St Petersburg bila masih berharap untuk lolos ke babak 16 besar. Sebab Argentina sendiri hanya mampu bermain imbang kontra Islandia dan kalah telak dari Kroasia.

Apabila Nigeria yang menang, maka mereka akan menggaransi satu tempat di babak 16 besar. Kelechi Iheanacho pun tak menutupi jika dirinya mengidolai Messi, namun ia juga berharap jika Messi tetap tampil memble saat menghadapi timnya di partai terakhir fase grup.

“Saya menyukai Messi, tetapi saat menghadapi kami, saya harap dia tetap senyap,” ujar Iheanacho kepada Goal.

“Akan menjadi dorongan bagi kami bisa menghadapi tim besar. Kemenangan hari ini akan memberi kami kepercayaan diri kala menghadapi mereka.”

Nigeria sendiri masih menjaga asa untuk lolos usai Ahmed Musa . . . Gabung . . . tampil fantastis dengan menjebol gawang Islandia dua kali di Volgograd.

Pada laga tersebut, tim asuhan Gernot Rohr terlihat mengalami kesulitan karena gagal mendapat satu pun tembakan pada babak pertama. Tapi hal berbeda justru hadir di babak kedua. Iheanacho pun kembali diduetkan dengan Musa meyusul perubahan formasi menjadi 3-5-2. Hasilnya, Nigeria pun mendapatkan hasil positif dengan menumbangkan Islandia.

Akan tetapi, Iheanacho menilai bahwa timnya perlu waktu untuk beradaptasi dengan perubahan sistem.

“Ada sedikit kebingungan dan kami tidak terhubung dengan baik pada babak pertama,” lanjut Iheanacho, mengomentari soal strategi baru Nigeria.

“Namun jauh lebih baik setelah rehat dan kami menjadi lebih kuat untuk berjuang sampai akhir pertandingan dan meraih hasil.”

“Kami senang dengan hasil ini. Sungguh hasil yang fantastis bagi kami untuk menyambut laga berikutnya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...