Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Striker Kroasia Berada Dalam Radar Tottenham

Striker Kroasia Berada Dalam Radar Tottenham

Jakarta – Striker Timnas Kroasia, Ante Rebic saat ini tengah berada dalam daftar bidikan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Pemain Eintracht Frankfurt tersebut dilaporkan muncul sebagai target pembelian Spurs pada bursa transfer musim panas ini.

Striker Kroasia Berada Dalam Radar Tottenham

Menurut laporan dari Sportsmole, Jumat (22/6/2018), skuad asuhan Maurichio Pochettino disebut bakal segera melakukan kesepakatan dalam waktu dekat.

Baca juga : Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Penampilan Rebic memang tak banyak mendapat sorotan di ajang Liga Jerman. Ia sendiri hanya menyumbangkan sembilan gol dan tiga assist dari 28 pertandingan yang dijalaninya bersama Frankfurt di semua ajang kompetisi.

Namun, fleksibilitas Rebic di lapangan dianggap sebagai salah satu faktor ketertarikan Pochettino pada sang pemain. Rebic kini masih mempunyai masa kontrak dengan durasi tiga tahun bersama . . . Gabung . . . Frankfurt. Namun, Frankfurt sendiri dikabarkan siap menjual Rebic dengan klausul pelepasan sebesar 26 juta Poundsterling atau sekira 487 miliar rupiah.

Rebic juga mampu menampilkan permainan yang cukup baik saat membela Timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2018. Rebic tercatat sudah menyumbangkan satu gol untuk kemenangan 3-0 Kroasia atas Argentina pada laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...