Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Resmi Rekrut Subangkit sebagai Pelatih

Sriwijaya FC Resmi Rekrut Subangkit sebagai Pelatih

Palembang – Sriwijaya FC Palembang resmi merekrut pelatih berpengalaman, Subangkit untuk menangani tim U-19. Pelatih yang sukses mengantarkan PSIS Semarang promosi ke Liga 1 2018 tersebut dipercaya menangani Sriwiyaya FC U-19 yang akan rampil di Liga 1 U-19.

Sriwijaya FC Resmi Rekrut Subangkit sebagai Pelatih

Direktur pengembangan Sriwijaya FC, Bambang Supriyanto mengatakan, Subangkit akan segera bergabung bersama tim di Palembang pada Selasa (19/6/2018).

”Subangkit akan menjadi pelatih Sriwijaya FC U-19 di kompetisi Liga 1 U-19. Bila tidak ada perubahan rencananya Subangkit sudah tiba di Palembang pada Selasa 19 Juni 2018,” kata Bambang Supriyanto dilansir dari laman resmi Liga 1.

Baca juga: Mario Gomez Tegaskan Bakal Selenggarakan Uji Coba Sebelum Bersua Persija

Subangkit bukanlah nama . . . Gabung . . . baru bagi tim asal Palembang ini. Eks juru taktik Persekabpas Pasuruan dan Persik Kediri tersebut pernah menangani Sriwijaya FC U-21 pada musim 2013 kemudian promosi ke tim senior pada musim berikutnya.

Bergabungnya Subangkit diharapkan bisa membuat Sriwijaya FC U-19 berpestasi di Liga 1 U-19. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...