Home > Berita Bola > Setelah Piala Dunia Simon Mignolet Hengkang Dari Liverpool

Setelah Piala Dunia Simon Mignolet Hengkang Dari Liverpool

Liverpool – Simon Mignolet mengindikasikan akan meninggalkan Liverpool setelah Piala Dunia 2018. Kiper asal Belgia tersebut kehilangan tempat sebagai kiper utama di The Reds.

“Saya akan melihat situasi saya di Liverpool setelah Piala Dunia. Saya sudah tidak bermain dalam beberapa bulan terakhir. Karena itu saya akan mempertimbangkan untuk mencari kesempatan di tempat lain,” ujar Mignolet.

“Saya belum pernah lagi berbicara dengan Jurgen Klopp. Saya hanya berkomunikasi dengan pelatih kiper klub, John Actherberg.”

“Achterberg selalu mengirim pesan untuk saya sebelum pertandingan Belgia. Dia selalu menanyakan kondisi saya,” ungkap Mignolet.

Kegundahan tidak hanya dialami Mignolet, tetapi juga Loris Karius. Dua kiper Liverpool tersebut berpeluang dijual pada bursa transfer musim panas 2018 . . . Gabung . . . karena tidak menunjukkan performa yang impresif.

Kekalahan pada laga final Liga Champions 2018 menambah panjang rapor buruk kiper Liverpool. Saat ini, The Reds tengah mencari kiper anyar. Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar adalah kiper Barcelona, Jasper Cillessen. (Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Moment Prancis Juara UEFA Nations League Menjadi Spesial Bagi Antoine Griezman

Jakarta – Dalam laga final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Minggu (10/10/2021) ...