Home > Berita Bola > Sering Dikritik Karena Gonta-Ganti Gaya Rambut, Begini Tanggapan Pogba

Sering Dikritik Karena Gonta-Ganti Gaya Rambut, Begini Tanggapan Pogba

Jakarta – Salah seorang bintang Manchester United, Paul Pogba baru-baru ini kembali merubah gaya rambutnya. Ternyata, perubahan rambut yang dilakukan Gelandang yang tengah memperkuat Timnas Perancis di Piala Dunia 2018 tersebut seringkali mendapat kritikan karena sering gonta ganti gaya rambut.

Sering Dikritik Karena Gonta-Ganti Gaya Rambut, Begini Tanggapan Pogba

Terkait kritikan tersebut, Paul Pogba memberikan tanggapannya. Dirinya mengaku tidak habis pikir ketika mendengar publik mengkritik gaya rambutnya. Paul Pogba merasa publik hanya menyoroti hal negatif yang terdapat pada dirinya.

Baca Juga : Timnas Belgia Kemungkinan Akan Menurunkan Squad Lapis Kedua Saat Hadapi Timnas Inggris

“Saya pikir ini adalah mentalitas orang Perancis atau Eropa, ternyata kamu tidak boleh punya gaya rambut dan bermain bola. Saya tidak begitu mengerti. Kalian hanya membicarakan hal negatif,” kata Paul Pogba di tengah perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia . . . Gabung . . . pada Senin (25/6/2018) sebagaimana yang dilansir ESPN.

Meski sering dikritik, Paul Pogba sendiri enggan berniat menghentikan kebiasaannya dalam merubah gaya rambutnya. Pogba menegaskan jika hal yang dilakukannya tersebut adalah bagian dari kepribadiannya.

“Tetapi, tidak apa-apa. Saya akan tetap melakukan hal tersebut meski dikritik. Kamu bilang saya adalah seorang penampil, namun saya adalah diri saya sendiri. Terima saya apa adanya,” lanjut Paul Pogba.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...