Home > Berita Liga Indonesia > Sempat Tertunda, Laga Persebaya Kontra Persib Bakal Berlangsung Pada 26 Juli 2018

Sempat Tertunda, Laga Persebaya Kontra Persib Bakal Berlangsung Pada 26 Juli 2018

Bandung – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar merasa cukup tenang dengan kepastian jadwal laga antara timnya kontra Persebaya Surabaya yang sempat tertunda. Rencananya, pertandingan kontra persebaya bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada 26 Juli 2018.

Sempat Tertunda, Laga Persebaya Kontra Persib Bakal Berlangsung Pada 26 Juli 2018

Sebenarnya, laga tersebut dijadwalkan pada 19 Mei silam. Akan tetapi, laga ini terpaksa ditunda karena terjadi insiden ledakan bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, beberapa hari jelang laga digelar.

Baca juga : Leverkusen Sudah Ikhlaskan Leno Ke Arsenal

Dengan demikian, pihak Kepolisian Surabaya pun memutuskan untuk tidak mengeluarkan izin keramaian pada laga tersebut. Keputusan ini diambil karena tak ingin ada korban yang kembali jatuh.

Umuh menilai bahwa dengan diterbitkannya agenda tersebut, maka timnya dapat melakukan persiapan dari jauh-jauh hari. Apalagi, Pesrsib . . . Gabung . . . Bandung bakal melawat ke markas Barito Putera sebelum berjumpa dengan Persebaya.

“Kami tenang dengan adanya kepastian waktu pertandingan lawan Persebaya. Kami akan melawan mereka pada 26 Juli nanti,” ucap Umuh.

Para pemain Persib saat ini telah diliburkan selama dua pekan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Untuk sementara, Persib Bandung saat ini menduduki peringkat enam klasemen dengan raihan 18 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...