Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Sempat Diragukan, Batshuayi Girang Diangkut Ke Piala Dunia 2018

Sempat Diragukan, Batshuayi Girang Diangkut Ke Piala Dunia 2018

Jakarta – Striker Chelsea, Michy Batshuayi merasa sangat gembira bisa masuk dalam skuat Belgia yang akan berangkat ke Rusia untuk berkiprah di Piala Dunia 2018 mendatang. Sebelumnya, Batshuayi sempat diragukan, namun ia berhasil mematahkan prediksi dari tim medis.

Sempat Diragukan, Batshuayi Girang Diangkut Ke Piala Dunia 2018

Batshuayi saat ini memang memperkuat Borussia Dortmund dengan status sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Dalam kiprahnya memperkuat Dortmund, ternyata Batshuayi mengalami cedera engkel yang membuatnya diragukan untuk tampil dalam turnamen akbar empat tahunan itu.

Baca juga : Liverpool Siap Sodorkan Tawaran Fanstastis Untuk Kiper Atletico

Hal tersebut semakin dikuatkan dengan absennya dia saat Belgia bermain imbang tanpa gol saat melawan Portugal beberapa waktu lalu.

Namun, pelatih Belgia, Roberto Martinez tetap memutuskan untuk memasukkan nama Batshuayi dalam daftar 23 pemain yang siap . . . Gabung . . . berjuang di Rusia.

Mendapat kepercayaan untuk membela Belgia di musim panas ini, Batshuayi pun merasa sangat bahagia karena bisa bermain di Piala Dunia.

“Kali terakhir saya berada di lapangan, saya dalam kondisi keluar seperti ini (merujuk pada foto yang diunggahnya),” tulis dia di Twitter.

“Beberapa dokter memberitahu saya bahwa mimpi saya di Piala Dunia berakhir. Hari ini, saya akan berangkat ke Rusia!”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...