Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Sampaoli Yakin Messi Cs Bisa Singkirkan Prancis

Sampaoli Yakin Messi Cs Bisa Singkirkan Prancis

Jakarta – Timnas Argentina bakal berhadapan dengan Prancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli merasa sangat yakin jika para pemainnya bisa menumbangkan Prancis, meski pada babak fase grup timnya tampil kurang meyakinkan.

Sampaoli Yakin Messi Cs Bisa Singkirkan Prancis

Sampaoli percaya jika Argentina bakal segera bangkit dan tampil dengan performa yang gemilang. Sampaoli menilai bahwa para pemain Timnas Argentina memiliki sisi psikologis yang kuat. Dengan demikian, hasil buruk di fase grup sudah pasti tak akan mengganggu mental dan persiapan tim secara keseluruhan.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 1 Juli 2018 : Uruguay vs Portugal

Sampaoli yakin dengan pengalaman yang dimiliki oleh para pemain Timnas Argentina saat ini. Apabila diadu dengan Prancis yang dihuni banyak pemain muda, pastinya Argentina lebih memiliki pengalaman dan mental yang lebih matang. Kondisi tersebut bakal dimanfaatkan Sampaoli pada laga nanti.

“Kami sepenuhnya percaya dengan kemampuan kami. Argentina sangat kuat . . . Gabung . . . secara psikologi dan ini akan memungkinkan kita untuk menghadapi pertandingan dengan komitmen yang lengkap. Anda akan melihat tim yang akan memiliki banyak motivasi untuk menang,” ungkap Sampaoli, seperti diwartakan BT Sport, Sabtu (30/6/2018).

“Kami berbicara tentang melatih sekelompok profesional yang baik. Kami perlu tahu bagaimana mengatasi momen-momen menantang yang selalu muncul dalam kompetisi ini. Terlepas dari apa yang terjadi, kami harus terus berjuang. Kami sangat berkomitmen dengan seluruh skuad untuk memberikan penampilan terbaik mereka,” tuntas Sampaoli.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...