Home > Berita Bola > Salah Menikmati Sejenak Keindahan Pantai Jelang Piala Dunia 2018

Salah Menikmati Sejenak Keindahan Pantai Jelang Piala Dunia 2018

Jakarta – Mohamed Salah saat ini tengah menjalani proses pemulihan cedera bahu yang ia dapatkan saat membela Liverpool pada final Liga Champions kontra Real Madrid.

Salah Menikmati Sejenak Keindahan Pantai Jelang Piala Dunia 2018

Mohamed Salah terpaksa harus mengalami cedera bahu usai terjatuh dengan tumpuan yang salah saat berebut bola dengan Sergio Ramos. Setelah pertandingan final Liga Champions, Mohamed Salah langsung pergi ke Spanyol untuk menjalani proses penyembuhan cedera.

Baca juga : Demi Jorginho, City Bersedia Naikkan Tawaran

Sampai saat ini, cedera yang dialami Mohamed Salah memang masih menjadi perbincangan hangat dan menyita publik. Meskipun tengah menjalani pengobatan, namun Mohamed Salah enggan menghabiskan waktu liburnya dengan meratapi cedera bahu. Mohamed Salah pun ingin membagi waktu liburnya dengan persiapan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Gabung . . . padding:0 4px;"> ??

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Lewat akun Instagramnya, Salah pun menunjukkan momen santainya saat menikmati keindahan di tepi pantai. Memang sangat wajar, Mohamed Salah ingin menepi sejenak dari sederet jadwal padat yang akan dijalaninya nanti.

Sebelumnya, Mohamed Salah juga sempat mengunggah gambar dirinya yang terlihat jelas di Times Squares, New York, Amerika Serikat.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...