Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Salah Cedera, Pelatih Mesir Berharap Bisa Raih Hasil Apik Di Piala Dunia

Salah Cedera, Pelatih Mesir Berharap Bisa Raih Hasil Apik Di Piala Dunia

Jakarta – Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper berharap bisa meraih hasil yang bagus saat menjalani turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia nanti meskipun pemain bintang mereka, Mohammed Salah tengah mengalami cedera.

Salah Cedera, Pelatih Mesir Berharap Bisa Raih Hasil Apik Di Piala Dunia

Salah diprediksikan bakal pulih dalam tiga pekan ke depan. Salah pun diyakini hanya akan absen saat timnas Mesir menghadapi Uruguay di laga perdana Grup A.

Baca juga : Zidane Mengundurkan Diri, Para Pemain Real Madrid Ucapkan Salam Perpisahan

“Saya masih mempertahankan harapan dan ambisi yang sama, dan saya tidak akan kehilangan itu. Cedera terjadi dan mungkin terjadi di sepak bola dan itulah sebabnya saya menekankan pentingnya kerja tim meski Salah juga penting untuk tim,” kata Cuper dikutip dari Kingfut.

Meskipun Mohamed Salah absen di laga pertama, namun Cuper meyakini jika Mesir bisa tampil maksimal sesuai dengan harapannya. Cuper sangat percaya dengan kemampuan para pemainnya saat ini.

“Saya berharap meraih hasil positif dalam pertandingan persahabatan terakhir, terutama melawan Kuwait (1-1). Namun, ada aspek lain yang mungkin tidak terlihat oleh suporter dan media, yaitu di . . . Gabung . . . mana kami membuat kemajuan,” Cuper menjelaskan.

Cuper kini berharap tak ada pemainnya yang mengalami cedera lagi. Cuper juga mengaku bakal lebih jeli lagi demi menjaga timnya, termasuk ke hal terkecil sekalipun.

“Saya harap kami tidak menghadapi peristiwa yang tidak menyenangkan dalam beberapa hari mendatang, saat ini kesalahan sekecil apa pun tidak bisa dimaafkan,” Cuper menegaskan.

Sebelum berangkat ke Rusia, Mesir bakal menjalani dua kali laga uji coba kontra Kolombia pada Sabtu (2/6) dan Belgia pada Kamis (7/6).

“Kami mencoba menemukan keseimbangan antara pertahanan dan serangan sebelum menuju ke Rusia, dan kami memiliki keinginan yang kuat dan kemauan untuk mencapai itu,” ucap Cuper.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...