Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ronaldo Desak Madrid Beri Gaji Berlipat Untuknya

Ronaldo Desak Madrid Beri Gaji Berlipat Untuknya

Jakarta – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya bakal bertahan di Santiago Bernabeu musim depan asalkan gajinya dinaikkan menjadi 1,35 juta pounds per minggu.

Ronaldo Desak Madrid Beri Gaji Berlipat Untuknya

Masa depan Ronaldo memang menjadi tanda tanya besar setelah membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions minggu lalu. Ronaldo mengisyaratkan bahwa dirinya ingin menimbang kembali masa depannya di Madrid.

Baca juga : Napoli Patok Harga Selangit Untuk Jorginho

Pernyataannya tersebut membuat spekulasi mengenai masa depannya mulai bermunculan. Bahkan sejumlah klub kaya Eropa seperti PSG dan Manchester United disebut tertarik untuk merekrut Ronaldo pada musim panas nanti.

Namun dilansir El Confidencial, Ronaldo tidak menutup kemungkinan untuk bertahan di Madrid. Namun ia meminta gajinya dilipatgandakan jika Real Madrid masih ingin menggunakan jasanya.

Ronaldo saat ini mendapat gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan. Jumlah tersebut merupakan gaji termahal di antara seluruh pemain Madrid.

Namun dalam lingkup dunia, Gaji Ronaldo masih menempati peringkat ke-3. Sebab gajinya masih kalah jauh dari Neymar yang digaji 619 ribu pounds per pekan di PSG dan rivalnya Lionel Messi yang diikat dengan kontrak sebesar 673 juta pounds di Barcelona.

Dengan demikian, Ronaldo pun nampak merasa tak cukup senang jika . . . Gabung . . . jumlah gajinya kalah dari kedua rivalnya itu. Ronaldo pun mendesak manajemen Madrid untuk menaikkan gajinya.

Dalam laporan tersebut, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo kini tengah berada di Spanyol untuk menjalani negosiasi kontrak baru Ronaldo.

Laporan yang sama juga mengungkapkan bahwa Mendes menyodorkan proposal gaji Ronaldo senilai 70 juta pounds per tahun belum dipotong pajak. Apabila nominal itu dibuat dalam per minggu, maka Ronaldo bakal mendapatkan gaji sebesar 1,35 juta pounds per pekan atau naik hampir empat kali lipat.

Pihak Ronaldo menganggap bahwa nilai tersebut masih dalam tahap wajar, bila melihat kontribusi besar Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir. Mendes menilai gaji sebesar itu pantas bagi bintang sebesar Ronaldo, sebab ia sang bintang juga menjadi kandidat terdepan untuk memenangkan Ballon D’Or.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...