Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Ronaldo Bisa Memaklumi Situasi Yang Kini Dirasakan Neymar

Ronaldo Bisa Memaklumi Situasi Yang Kini Dirasakan Neymar

Jakarta – Megabintang timnas Brasil, Neymar nampaknya telah benar-benar merasakan beban harapan dan mimpi negaranya di Piala Dunia. Usai membawa Brasil menang atas Kroasia dengan skor 2-0, Neymar pun langsung tertunduk menangis di lapangan untuk meluapkan semua emosinya.

Ronaldo Bisa Memaklumi Situasi Yang Kini Dirasakan Neymar

Neymar sendiri bisa dibilang cukup pantas untuk disebut sebagai pemain terbaik di skuat Brasil. Sebab banyak pihak yang berharap Neymar mengeluarkan daya magisnya di Piala Dunia 2018 Rusia ini.

Baca juga : Capello Cibir Aksi Diving Neymar di Piala Dunia 2018

Neymar diprediksikan akan menampilkan aksi menawan lainnya setelah mendapatkan kemenangan perdana untuk Brasil di Piala Dunia. Banyak pihak yang menilai Neymar bisa membawa Brasil meraih gelar juara jika bisa mempertahankan performanya.

Legenda Brasil, Ronaldo Nazario mengaku sudah paham betul jika berada di posisi Neymar saat ini. Ronaldo sendiri pernah menjalani pengalaman yang sama di Piala Dunia 1998 dan 2002, ia pun berhasil melewati semua tekanan dengan menjuarai Piala Dunia 2002 Korea Selatan dan Jepang.

“Kita tidak . . . Gabung . . . boleh melupakan bahwa Neymar baru saja kembali dari cedera kaki yang signifikan dan dia sedang mengembalikan kepercayaan dirinya,” ujar Ronaldo di marca.

“Saya yakin gol yang dia buat akan meningkatkan moralnya dan segala hal akan lebih baik mulai sekarang.”

Ronaldo juga menambahkan bahwa ia tak ragu jika Neymar bakal menjadi pemimpin Brasil di Piala Dunia kali ini. Dia pun yakin jika Neymar bakal membawa Brasil untuk melangkah sejauh mungkin atau bisa jadi hingga final.

“Dia (Neymar) mencoba segalanya, dia menggiring bola, berlari, bertarung, dan mencari solusi,” imbuh Ronaldo.

“Golnya akan memberi dia kekuatan besar untuk menjadi pemimpin Selecao.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...