Home > Berita Bola > Romelu Lukaku Dinilai Berpeluang Menjadi The Next Christiano Ronaldo

Romelu Lukaku Dinilai Berpeluang Menjadi The Next Christiano Ronaldo

Jakarta – Sepertinya, keputusan Manchester United yang memboyong Romelu Lukaku ke Old Trafford di ​bursa transfer musim panas 2017 silam, memang menjadi suatu keputusan yang tepat. Sejak didatangkan, pemain asal Belgia tersebut tak butuh waktu yang lama untuk beradaptasi dan langsung menjadi sosok tak tergantikan di lini depan tim.

Romelu Lukaku Dinilai Berpeluang Menjadi The Next Christiano Ronaldo

Meski United gagal memenangkan trofi apapun, namun hal tersebut tak berpengaruh terhadap performa dan ketajaman sang pemain. Tercatat, Lukaku sukses mengoleksi total 27 gol dan sembilan assist di seluruh kompetisi. Tak hanya itu, kini di​ Piala Dunia 2018 Lukaku juga telah mencetak empat gol.

Baca Juga : Sering Dikritik Karena Gonta-Ganti Gaya Rambut, Begini Tanggapan Pogba

Terkait dengan performa gemilang yang ditunjukkan oleh Lukaku tersebut, sebuah pernyataan menarik datang dari rekan satu timnya di Manchester United, yakni Marcus Rashford. Rashford menilai bahwa . . . Gabung . . . Lukaku berpeluang untuk mencapai level megabintang​ Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Romelu Lukaku selalu menjadi ancaman besar di setiap pertandingan. Dia akan menjadi pemain yang akan sulit dihadapi di Piala Dunia 2018,” ujar Rashford seperti dilansir ​Goal.

“Saya sama sekali tidak terkejut dengan performa yang ditunjukkan Lukaku, terlebih jika kita melihat etos kerjanya. Ia adalah seorang pemain yang selalu ingin berkembang. Menurut saya, ia seperti Cristiano Ronaldo yang selalu ingin menjadi pemain terbaik,” tambah dia.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Thierry Henry Menolak Anggapan Salah Pemain Terbaik Dunia

London – Legenda Arsenal, Thierry Henry menolak anggapan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah merupakan pemain ...