Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Roberto Martines Klaim Piala Dunia 2018 Adalah Yang Terbaik Baginya

Roberto Martines Klaim Piala Dunia 2018 Adalah Yang Terbaik Baginya

Jakarta – Pelatih Belgia, Roberto Martinez menyatakan bahwa Piala Dunia 2018 di Rusia merupakan kompetisi terbaik yang pernah ia ikuti selama ini.

Roberto Martines Klaim Piala Dunia 2018 Adalah Yang Terbaik Baginya

Seperti diketahui bahwa Belgia berhasil memastikan diri sebagai juara Grup G usai mengalahkan Inggris dengan skor 1-0 di Kaliningrad Stadium, Jumat (29/6) dini hari WIB. Belgia pun mengumpulkan poin sempurna setelah pada dua laga sebelumnya mereka sukses melumat Panama dan Tunisia.

Baca juga : Neville Akui Perubahan Besar Oleh Pelatih Inggris Memang Penuh Resiko

Belgia akan bertemu dengan Jepang pada babak 16 besar, Selasa (3/7) dini hari Wib. Apabila Belgia mampu lolos dari babak ini, maka mereka berpeluang untuk bertemu dengan Brasil atau Meksiko di perempat-final.

Martinez menyebutkan bahwa ini adalah . . . Gabung . . . Piala Dunia terbaik dan impresif sejauh ini.

“Saya terlibat dalam dua Piala Dunia terakhir dan mengetahui cara kerjanya, ini adalah Piala Dunia terbaik yang pernah saya ikuti,” ujar Martinez kepada wartawan usai pertandingan.

“Pertandingan-pertandingan begitu dekat. Marjin-marjin kecil akan membuka sedikit lebih banyak di babak sistem gugur, tapi ini adalah Piala Dunia yang impresif sejauh ini.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...